Iklan

/

Iklan

Pengusaha muda Bone, Daftar Bacabup di DPC PDI-P Bone,

Kamis, 02 Mei 2024, 20:54 WIB Last Updated 2024-05-02T13:54:52Z



Mimbar.News, Bone__Andi Passha Riandi merupakan pengusaha muda kabupaten Bone yang berdomisili di Jakarta bertekad ikut bertarung sebagai kontestan pilkada 27 November mendatang, hal ini ditandai dengan pendaftaran yang dia lakukan  di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bone yg beralamat Jl. Lanto Dg Pasewang Kel. TA, Kec. Tanete Riattang, Kamis (02/05/24).


Andi Pasha Riandi menuturkan pada mimbar.news bahwa pendaftaran sengaja di lakukan pada hari ini karena bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional,

"Sengaja saya datang melakukan pendaftaran hari ini karena hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi pendidikan Indonesia, harapan saya Adanya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bone Ini, tutur Andi Passha


Burhanudin selaku Seketertaris DPC PDI-P Bone, membeberkan pada mimbar.news bahwa kedatangan Andi Pasha di sekertariat PDI-P Bone diterima dengan baik karena beliau merupakan putra Bone yang memiliki cita-cita memajukan kabupaten Bone yang lebih baik kedepannya.

"Saya selaku Seketertaris DPC PDI-P Bone Menerima dengan baik bapak Andi Passha Riandi karena beliau ini salah satu putra Bone yang memiliki cita-cita ingin memajukan kabupaten Bone kedepannya, beber Burhanudin.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengusaha muda Bone, Daftar Bacabup di DPC PDI-P Bone,

Terkini

Iklan

Close x