Iklan

/

Iklan

Cetak Da’i Handal, MA dan MTs As’adiyah Lonra Gelar Training Dakwah

Redaksi Mimbar.News
Selasa, 05 Maret 2024, 16:28 WIB Last Updated 2024-03-05T09:28:09Z

 

Suasana Penerimaan Materi training dakwah, MA As’adiyah No. 30 Lonra dan MTs As’adiyah No. 45 Lonra


Mimbar.News,Wajo - Dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan, MA As’adiyah No. 30 Lonra dan MTs As’adiyah No. 45 Lonra menggelar kegiatan training dakwah sebagai upaya mencetak da’i yang handal. 


Kegiatan ini diikuti seluruh siswa dan akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 5-7 Maret 2024. 



Kegiatan ini dibuka secara resmi Kepala Dusun Lonra, H. Muhammad Arif Junaidy. Dalam sambutannya, mengharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk melahirkan dai’ yang handal dan bisa menjawab tantangan zaman.


Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara, Andi Ryan dalam laporannya menyampaikan 

kegiatan training dakwah ini terlaksana atas kerjasama yang baik antara MA As’adiyah No. 30 Lonra dan MTs As’adiyah No. 45 Lonra. "Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dan akan ada penerimaan materi dan praktek ceramah," ungkap Ryan. 



Sementara Kepala MA As’adiyah No. 30 Lonra, Muhammad Arief Syam, S. Ag., M. Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini. 


"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal yang cukup kepada siswa untuk tampil berceramah di bulan ramadhan. Juga Perlu diketahui bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang bulan suci Ramadhan," jelas Arief. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dusun Lonra, Ketua Yayasan Al-Ishlah As’adiyah Lonra, Kepala MTs As’adiyah No. 45 Lonra, Kepala MA As’adiyah No. 30 Lonra dan Pembina/Guru serta Staff.(*) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cetak Da’i Handal, MA dan MTs As’adiyah Lonra Gelar Training Dakwah

Terkini

Iklan

Close x