Iklan

/

Iklan

Eratkan Hubungan dengan Media, Bawaslu Wajo Gelar Media Gathering Ngopi "Ngopi Pemilu"

Kamis, 28 Maret 2024, 22:30 WIB Last Updated 2024-03-29T06:22:55Z










Mimbar.News, Wajo - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wajo menggelar Media Gathering Ngopi (Ngobrol Pemilu) bersama wartawan dari berbagai media yang ada di Wajo, Kamis, 28 Maret 2024 di Grand Pusfa Hotel.

 

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Bawaslu. pimpinan dan sekretariat Bawaslu Kab.Wajo, serta sejumlah wartawan baik cetak, elektronik maupun online yang bertugas di Kabupaten Wajo. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

 

“Tujuan dari kegiatan media gathering ini antara lain untuk membangun sinergitas antara Bawaslu dengan para media agar tetap terjalin dan saling mendukung, serta menyamakan persepsi antara lembaga Bawaslu dengan semua awak media setelah pemilu 2024 berakhir,” ungkap Heriyanto selaku kordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat.

 

“Bawaslu akan terus merangkul para awak media dalam hal pemberitaan. Kita harus sama-sama mengawal perjalanan demokrasi di Indonesia,”tekan Faurizah selaku Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa. 

 

Media Gathering ini juga untuk menyampaikan informasi terkait berbagai fenomena pelanggaran yang terjadi selama pemilu 2024 berlansung di Kabupaten Wajo dan update persiapan Pileg di bulan Juni nantinya.

 

“Untuk Pileg, sampai hari ini di Mahkamah Konstitusi itu kita belum mendapatkan salinan permohonan dari partai politik atau caleg-caleg tertentu, yang meskipun sebenarnya isunya ada tapi sampai hari ini kita belum mendapatkan itu secara resmi,” lanjutnya .

 

Dikesempatan yang sama, Bawaslu membuka sesi diskusi bersama para awak media untuk memberikan masukan dan saran yang membangun dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja Bawaslu Kabupaten Wajo di pemilu selanjutnya. (MAA)

 





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eratkan Hubungan dengan Media, Bawaslu Wajo Gelar Media Gathering Ngopi "Ngopi Pemilu"

Terkini

Iklan

Close x