Iklan

/

Iklan

Tim PKM UNIPRIMA Adakan Penyuluhan Pengendalian Hama Terpadu dan Sistem Pertanaman Jajar Legowo di Talotenreng

Selasa, 19 September 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-11-02T15:36:56Z



Mimbar.News, Wajo__ Tim pengabdian kepada masyarakat (PKM) Universitas Puangrimaggalatung adakan penyuluhan pengendalian hama terpadu dan sistem pertanian yang bertempat di balai pertemuan kelompok Tani Harapan Kita Kelurahan Talotenreng Kecamatan Sabbangparu, Selasa 19/09/23.


H. Ambo Upe selaku ketua tim membeberkan kepada mimbar.news jika kegiatan itu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pengendalian hama terpadu dan sistem pertanaman jajar legowo,

'kegiatan yang kami lakukan ini merupakan sebuah kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan bertujuan untuk memberikan sebuah edukasi khususnya kepada kelompok Tani Harapan Kita Kelurahan Talotenreng Kecamatan Sabbangparu", Beber H.ambo.


Haryanto selaku Lurah Talotenreng  sangat mengapresiasi kegiatan itu karena menurutnya TIM PKM UNIPRIMA mampuh memberikan solusi terkait dengan pengendalian hama

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena mampuh memberikan solusi kepada masyarakat terkait dengan pengendalian hama terpadu dan sistem pertanaman jajar legowo yang dimana kegiatan ini menggunakan konsep pengembangan Mina padi, petani dapat memanen ikan begitupun juga panen padi, ungkap Haryanto.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan PKM itu beranggotakan tiga orang dosen yaitu, H. Ambo Upe, S.P, M.P., Muhammad Adhan, S.P, M.P, dan  Novita Dwi Yanti, S.Kel, M.S i.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim PKM UNIPRIMA Adakan Penyuluhan Pengendalian Hama Terpadu dan Sistem Pertanaman Jajar Legowo di Talotenreng

Terkini

Iklan

Close x