Iklan

/

Iklan

Terapkan Nilai Demokrasi, MA As'adiyah 30 Lonra Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM

Redaksi Mimbar.News
Selasa, 05 September 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-09-05T12:18:39Z

 

Proses Pemilihan OSIM di MA As'adiyah No.30 Lonra


Mimbar.News, Wajo - Terapkan nilai-nilai demokrasi kepada siswa, Madrasah Aliah (MA) As'adiyah No. 30 Lonra gelar pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Periode 2023-2024.Selasa, 5 September 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan demokrasi dan pengetahuan tentang sistem Pemilu kepada siswa. Terutama bagi pemilih pemula yang akan menghadapi pesta demokrasi PILPRES 2024.


Hal itu diungkapkan Kepala MA As'adiyah No. 30 Lonra, Muhammad Arief Syam, S. Ag., M. Ag pada saat dihubungi wartawan Mimbar.News, melalui WhatsAppnya.


Arief juga mengucapkan selamat kepada pasangan yang terpilih. Semoga bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. "kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM ini merupakan agenda tahunan dan menjadi wadah pendidikan demokrasi bagi siswa. Siapapun yang terpilih, diharapkan bisa bersinergi dengan semua pihak untuk menyukseskan program kerjanya.  Adapun kandidat yang kalah akan mendukung program kerjanya untuk menjadikan MA As’adiyah No. 30 Lonra menjadi lebih maju, unggul, berprestasi dan berakhlakul karimah,"lanjutnya.



Sekedar diketahui, pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM diawali dengan seleksi calon, pemaparan visi misi, proses pemilihan, penghitungan suara dan penetapan calon ketua dan wakil ketua OSIM yang terpilih.


Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM kali ini di MA As'adiyah  No. 30 Lonra ini diikuti oleh empat pasangan calon.Setelah dilakukan pemungutan suara, maka siswa yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIM periode 2023-2024 adalah pasangan nomor urut empat, yaitu Muhammad Rayhan dan Rezki.(red) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terapkan Nilai Demokrasi, MA As'adiyah 30 Lonra Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM

Terkini

Iklan

Close x