Iklan

/

Iklan

Siap Konfercab, Ada 5 Nama Muncul Dianggap Kompeten Pimpin Ansor Bantaeng

Redaksi Mimbar.News
Sabtu, 22 Juli 2023, 06:29 WIB Last Updated 2023-07-21T23:31:34Z

 


Mimbar.News, Bantaeng - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bantaeng  bersiap menggelar Konferensi Cabang VII. Jika tidak ada aral melintang acara tersebut rencananya akan digelar di Hotel Kirei pada bulan Agustus mendatang. 


Terkait hal itu, ada 5 nama kandidat muncul dianggap kompeten ikut di Konferensi Cabang VII  untuk pimpin Ansor Bantaeng pada periode mendatang. 


"Hingga hari ini ada lima kandidat yang mengemuka dan dijagokan untuk memimpin PC Ansor Kabupaten Bantaeng,"ungkap Ketua Pengurus Anak Cabang Bissappu Muhammad Ilyas pada mimbar.news.(21/07). 


Ilyas menyebut nama kelima kader tersebut adalah Sukiman selaku Sekretaris PC. Ansor Bantaeng, Ahmad Pasallo selaku Wakil Ketua GP Ansor Bantaeng, Irham, S.Sos selaku Dewan Pembina PAC Ansor Tompobulu, Haeruddin selaku Wakil Ketua PC Ansor Bantaeng dan Jabal Nur selaku Sekretaris PAC Ansor Pakjukukang. 


“Itulah nama-nama yang muncul. Nantinya akan dimusyawarahkan dan akan kita tetapkan satu orang sebagai Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor untuk periode 2023-2024,” ujarnya.


Ilyas menambahkan, terkait pemilihan ketua, Ansor sebagai organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia memberi kesempatan kepada seluruh kader yang hendak maju untuk memimpin organisasi pemuda Nahdliyin ini.


“Nanti kita akan verifikasi siapa saja kandidat yang memenuhi syarat atau kriteria sebagai calon untuk dibawa ke dalam forum Konfercab,” terang Ilyas. 


“Kita berharap nanti peserta Konfercab PC.Bantaeng bisa bermusyawarah untuk memilih pimpinan dan bersama-sama membesarkan organisasi dan berkontribusi untuk pembangunan Bantaeng yang lebih baik,.Ansor Baik Bantaeng Baik,” sambungnya.(RUL) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Konfercab, Ada 5 Nama Muncul Dianggap Kompeten Pimpin Ansor Bantaeng

Terkini

Iklan

Close x