Iklan

/

Iklan

Resmi Dilantik, Ketua Umum IMM Wajo 2023-2024 Siap Bumikan Ikatan di Bumi Lamaddukkelleng

Redaksi Mimbar.News
Minggu, 25 Juni 2023, 18:20 WIB Last Updated 2023-06-25T11:20:24Z

 



Mimbar.News, Wajo - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  (IMM) Kabupaten Wajo periode 2023-2024 resmi dilantik di ruang pola Kantor Bupati Wajo. Sabtu, 24 Juni 2023.


Pelantikan Tataran Pimpinan (Tarpim), Sekaligus Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) ini, memgangkat tema "Optimalisasi Gerakan, IMM Wajo Progresif".


Dalam kesempatan itu, Umirahayusari selaku Ketua Umum PC. IMM Wajo 2023-2024, mengatakan siap membumikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di bumi Lamaddukelleng. 


"IMM hadir di Kabupaten Wajo sejak tahun 2009 namun realitas IMM belum dikenal banyak orang, ini menjadi tugas besar pimpinan serta menjadi harapan untuk membumikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dibumi Lamaddukelleng ini," ucap Umirahayusari. 



Sementara Immawan Ilmiawan selaku Ketua Umum Dewan Pimpiman Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan, mendukung kader-kader yang ingin melanjutkan ranahnya disegala bidang."Bagaimana kita mampuh beradaptasi untuk membangun IMM Wajo progresif, " ucapnya. 


Dalam kesempatan itu juga, Soni Paisal mewakili Bupati Wajo mengucapkan selamat kepada pengurus IMM Wajo 2023-2024 atas pelantikannya."selamat atas pelantikannya semoga mampu  melahirkan generasi-generasi multitalenta di era society ini,"harapnya.


Untuk diketahui, Pelantikan tersebut dihadiri Forkopimda, Organisasi Kepemudaan dan kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Wajo.


Pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan Dialog dengan tema "Mahasiswa dan Tahun Politik" dengan menghadirikan KPU, Bawaslu, Pimpinan Universitas Puangrimaggalatung dan Institut Lamaddukelleng sebagai pemateri. (red) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dilantik, Ketua Umum IMM Wajo 2023-2024 Siap Bumikan Ikatan di Bumi Lamaddukkelleng

Terkini

Iklan

Close x