Iklan

/

Iklan

IMM Wajo Sukses Gelar Dialog Publik, Mahasiswa dan Tahun Politik

Redaksi Mimbar.News
Minggu, 25 Juni 2023, 18:45 WIB Last Updated 2023-06-26T04:47:39Z

 

Penyerahan Cendera Mata kepada Pemateri Dialog Publik


Mimbar.News, Wajo - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Wajo Periode 2023/2024  sukses gelar dialog publik dengan tema "Mahasiswa dan Tahun Politik" di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. Sabtu, 24 Juni 2023.


Umirahayusari selaku Ketua Umum PC IMM Wajo berharap, dengan diadakannya dialog bertemakan Mahasiswa dan Tahun Politik ini semoga bisa menjadi sarana untuk menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Wajo untuk mewujudkan Pemilu yang berkualitas. 


"Semoga kegiatan ini menjadi sarana untuk memberikan kesadaran kepada generasi muda bahwa ia memiliki peran yang penting dalam memajukan dan mensejahterahkan bangsa dan negara yaitu dengan mengambil peran pada Pemilu dan Pilkada, sehingga menjadi Pemilu dan Pilkada yang berkualitas," harapnya. 



Kegiatan dialog tersebut menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya, IIn Fitriani S. Pd selaku anggota KPU Kabupaten Wajo, Herianto, S. Sos. M.A.P selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo, Dr. Muh Hasbi Abbas, ST. M. T, MM selaku Wakil Rektor 3 Universitas Puangrimaggalatung, Dr. Andi Bau Mallarangeng, S.H, MH selaku Dosen Ilmu Hukum Institut Lamaddukelleng, Ilmiawan, S.Pd., M.Pd selaku Ketua Umum DPD IMM Sulawesi Selatan. 


Kegiatan dialog PC IMM Wajo ini bekerjasama dengan BEM FIS UNIPRIMA, BEM FIP UNIPRIMA, BEM FAPERTA UNIPRIMA, BEM INSTITUT LAMADUKELLENG, BEM FAKULTAS HUKUM INSTITUT LAMADDUKELLENG dengan dihadiri peserta sejumlah 200 orang yang berasal dari Universitas Puangrimaggalatung dan Institut Lamaddukelleng.(red) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMM Wajo Sukses Gelar Dialog Publik, Mahasiswa dan Tahun Politik

Terkini

Iklan

Close x