Iklan

/

Iklan

Selama 2 Hari, Reuni Akbar PMII Wajo Sukses Digelar

Redaksi Mimbar.News
Selasa, 02 Mei 2023, 12:31 WIB Last Updated 2023-05-02T05:42:42Z



Mimbar. News, Wajo - Reuni Akbar PMII Wajo, Sukses menambah cacatan sejarah bahwa ekstensi, kuantitas dan kualitasnya dalam beberapa dekade tidak diragukan lagi dalam distribusi kadernya, acara tersebut digelar selama 2 hari 30 April - 1 Mei 2023 di RTH Callaccu dan Sallo Mall Sengkang. 


Sejalan dengan tema yang diusung yakni Mengeratkan Batin, Menguatkan Gerakan, Mengawal Harapan merupakan bagian luhur dari titisannya yang tersebar di beberapa daerah, dimana hal ini ditandai dengan hadirnya Alumni PMII Wajo yang Sukses di bidang Politik, Pengusaha, Birokrat dan Pendidik di kegiatan kemarin.


Ketua IKA PMII Wajo, Sumardi Arifin sangat terharu dan berterima kasih kepada ribuan alumni dan kader PMII Kabupaten Wajo yang telah mempersamai suksesnya kegiatan ini.


"Ini merupakan sejarah di Kab. Wajo, bahwa Salah satu organisasi yang terus eksis dan kompak dalam melahirkan ide-ide, gagasan, dan gerakan dalam mengawal kemajuan bangsa dan negara adalah PMII," ujarnya kepada wartawan. 


Diketahui bahwa dalam acara Istighosah Hari Lahir (Harlah) PMII telah menjadi momen yang tak terpisahkan pada kebiasan atau Trilogi PMII yang tetap relevan dalam lintas periodesasi kepemimpinan dari masa kemasa, selain itu di kegiatan ramah tamah, tak kalah keren, dimana hal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahim dengan seluruh kader dan alumni PMII Wajo yang tersebar hampir di sejumlah daerah di Indonesia," kata Sumardi yang akrab disapa Pa Songkok Tanre.


Lebih lajut, Koordinator Panitia, Muammar menyampaikan rasa syukurnya. Melalui kesempatan ini kita masih bisa berbagi kepada ibnu sabil di beberapa pondok pesantren, sedangkan hasil rekomendasi serta konsolidasi kader setelah mengakumulasi total sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp. 325.000.000 dan telah meremukkan ide, gagasan, terkait hal yang harus dikerjakan dalam mengawal kebangkitan bangsa dan negara.


"Kehadiran Sesepuh, Sahabat Senior, Kader dan Anggota PMII Kab. Wajo telah menjadikan magnet bagi sahabat (i) yang masih berproses, bahwa dengan aset yang dimiliki hari ini, adalah bukti dari spirit Trilogi PMII yang masih relevan sampai detik ini" tandasnya(*).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selama 2 Hari, Reuni Akbar PMII Wajo Sukses Digelar

Terkini

Iklan

Close x