Iklan

/

Iklan

Prince Gentleman Of Indonesia Jadi Politisi Termuda Maju DPRD di Bone

Sabtu, 13 Mei 2023, 00:42 WIB Last Updated 2023-05-13T01:42:44Z


M. Alfiansyah Aziz Marsuki Salah satu Prince Gentleman Of Indonesia 2022

Mimbar.News, Bone - M. Alfiansyah Aziz Marsuki Salah satu Prince Gentleman Of Indonesia 2022 ikut kontestan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bone Daerah Pemilihan Bone 1 dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan). 


Politisi termuda di Kabupaten Bone itu maju kontestan Calon Anggota Legislatif DPRD di Bone dibenarkan sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bone, Burhanuddin. 

  

"Dari 45 Bacaleg DPRD Kabupaten dari  PDI Perjuangan M. Alfiansyah Aziz Marsuki merupakan salah satu caleg termuda yang akan mengispirasi generasi Z dan milenial menjadi penyambung lidah rakyat di Parlemen. kita ketahui bawa Alfian salah satu tokoh muda yang selalu membawa nama baik kabupaten Bone di dalam lomba Modeling tingkat Nasional salah  satu ajang yg dikuti baru-baru ini yaitu Pemilihan Ajang Gentleman Of Indonesia 2022 dan mendapatkan Gelar 4th Prince Gentleman Of Indonesia," beber Burhanuddin yang dikonfirmasi wartawan melalui pesan whatshapnya. (13/05/23).


Diketahui motivasi Alfian ikut serta dalam berpolitik untuk mengaspirasi anak muda menjadi pemimpin adil dan makmur serta meningkatkan optimalisasi fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan, serta menjadi penyambung lidah rakyat yang amanah.(adh) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prince Gentleman Of Indonesia Jadi Politisi Termuda Maju DPRD di Bone

Terkini

Iklan

Close x