Iklan

/

Iklan

Panwascam Sajoanging Gelar Sosialisasi Tolak Politik Uang Bersama Stakeholder di Kecamatan Sajoanging

NU'
Jumat, 31 Maret 2023, 21:35 WIB Last Updated 2023-03-31T16:25:29Z


Mimbar.News, Wajo– Tantangan masyarakat mengenai praktik politik uang, politisasi sara dan politik identitas pada pemilu 2024 mendatang yang perlu dimassifkan oleh Panwascam Sajoanging mendapat dukungan penuh dari stakeholder setempat. 


Dukungan tersebut dibuktikan dengan video sosilisasi anti politik uang, politisasi sara dan politik identitas oleh Camat, dan Kepala Desa/Lurah bahkan Kapolsek di wilayah ini.


Hasil pantauan dari media social Instagram dan Facebook resmi Panwaslu Kecamatan Sajoanging, terlihat 9 postingan video himbauan dari Camat, Kapolsek dan Kepala Kelurahan/Desa.



Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas ( HP2H) Panwascam Sajoanging, Suryadi Sanusi mengatakan jauh hari Panwascam Sajoanging telah melakukan giat sosialisasi dan meminta dukungan ke seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Sajoanging untuk bersama-sama mari melakukan upaya pencegahan dari ketiga isu tersebut.


Dia mengungkapkan, bahwa dukungan Stakeholder di Kecamatan Sajoanging merupakan angin segar dalam rangka mensosialisasikan pencegahan pelanggaran pemilu tahun 2024.


“syukur kami berterima kasih atas dukungan para Kades, Lurah, Camat dan polsek Kecamatan Sajoanging,”ungkapnya. (Nu')

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwascam Sajoanging Gelar Sosialisasi Tolak Politik Uang Bersama Stakeholder di Kecamatan Sajoanging

Terkini

Iklan

Close x