Iklan

/

Iklan

Si Jago Merah Ngamuk di Sabbangparu, 6 Rumah Warga Terbakar

Redaksi Mimbar.News
Senin, 02 Januari 2023, 11:25 WIB Last Updated 2023-01-02T04:50:43Z

 


Mimbar.News, Wajo - Si Jago merah ngamuk, 6 unit rumah panggung milik warga terbakar di Sabbangparu Kabupaten Wajo, Ahad, 1 Januari 2023.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian terjadi kisaran pukul 18.20 Wita, tepatnya di Allimbangeng Kel. Sompe Kec. Sabbangparu Kab. Wajo.


Akibat dari musibah kebakaran tersebut mengakibatkan 6 unit rumah panggung milik warga terbakar dan 5 unit diantaranya habis dan rata dengan tanah.


Dikutip dari Inilahcelebes.com, keterangan saksi, Rika (34), kejadian bermula sekitar pukul 18.20 WITA saat dirinya tiba-tiba mendengar ledakan tabung gas dari rumah H. Hendra. Saat itu juga langsung bersamaan munculnya api dari asal ledakan tersebut.


"Saat kejadian, angin bertiup kencang sehingga api dengan cepat membesar dan merembes ke rumah tetangganya," ungkapnya.


Diketahui, rumah yang hangus terbakar dan rata dengan tanah masing-masing 2 unit milik H. Hendra (42), yakni 1 rumah tinggal dan 1 rumah pemotongan sapi, kemudian rumah milik Arifin (58), Sanrang (60), Andi Waru (35). Sementara rumah milik Ambo Dalle (55) terbakar pada sebagian dinding.


Sekitar Pukul 21.15 Wita api berhasil dipadamkan Pemadam kebakaran dibantu warga, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materil ditaksir capai 750 juta. (red) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Si Jago Merah Ngamuk di Sabbangparu, 6 Rumah Warga Terbakar

Terkini

Iklan

Close x