Iklan

/

Iklan

Bangun Sinergitas, PPK Sajoanging Silaturahmi dengan Sejumlah Stakeholder

Redaksi Mimbar.News
Senin, 09 Januari 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-01-09T06:35:46Z

 

Camat Sajoanging Terima Anggota PPK di Ruang Kerjanya. 

Mimbar.News, Wajo - Bangun sinergitas, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sajoanging Kabupaten Wajo bangun sinergitas dengan sejumlah stakeholder. Senin, 9 Januari 2023.


Ketua PPK Sajoanging, Kabupaten Wajo, Muharram mengatakan bahwa agenda ini dilakukan untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Sajoanging. 


"Ini dilakukan untuk bangun sinergitas untuk melancarkan kerja kerja PPK untuk hadapi Pemilu 2024 mendatang,"ungkap Muharram. 



Sekedar diketahui dalam kesempatan itu, anggota PPK Sajoanging silaturahmi dengan Camat Sajoanging, Polsek Sajoanging dan Panwas Sajoanging. 



Sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Wajo lantik Anggota PPK Sajoanging di Sallo Hotel Sengkang (4/1) kemarin, diantaranya Muharram selaku ketua yang membidangi Divisi Keuangan, Logistik dan Rumah Tangga, Liliyana selaku Kordiv Teknis Penyelenggaraan, Herikiswanto selaku Kordiv Hukum dan Pengawasan, Besse Tenri Dio selaku Kordiv Sosialisasi,  Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM dan Muhammad Yahya selaku Kordiv Perencanaan, Data dan Informasi. (Kebba/mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Sinergitas, PPK Sajoanging Silaturahmi dengan Sejumlah Stakeholder

Terkini

Iklan

Close x