Iklan

/

Iklan

Peserta DAM IMM Wajo Kunjungi Amran Mahmud

Redaksi Mimbar.News
Sabtu, 24 Desember 2022, 19:55 WIB Last Updated 2022-12-24T13:30:46Z

 

Bupati Wajo pada saat berikan arahan di hadapan peserta DAM

Mimbar.News,Wajo - Peserta Darul Arqam Madya (DAM) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Wajo angkatan 1, mengunjungi Bupati Wajo di kediamannya dalam rangka studi tokoh. Sabtu, 24 Desember 2022.


Hal itu merupakan rangkaian  proses pengkaderan DAM, studi tokoh ini diikuti seluruh peserta yang terdiri dari 22 orang peserta yang berasal dari beberapa daerah, diantaranya Wajo, Makassar, Luwu Timur, Bantaeng, Sidrap, Soppeng  didampingi Tim instruktur dan pengurus pimpinan cabang.



Rombongan disambut hangat Bupati Wajo, H. Amran Mahmud bersama Camat Tempe, Supardi. 


Bupati Wajo dalam kesempatan itu menyampaikan motivasi terkait kepemimpinan generasi muda di masa yang akan datang. "Terdapat 2 hal yang harus dimiliki seorang pemimpin yakni  motivasi yang menimbulkan keikhlasan dalam bekerja dan achievement orientation, menetapkan tujuan ke depan,"jelas Amran. 


"IMM sebagai generasi penerus bangsa harus mengasah skill dan kemampuannya dari sekarang. Apalagi untuk menjadi pemimpin, tantangannya sangat kompleks, jatuh bangun pasti ada, tetapi tidak boleh menyerah," lanjut orang nomor satu di Bumi La Maddukkelleng itu.


Sekedar diketahui, kegiatan ini bertujuan menggali pengalaman-pengalaman kepemimpinan Bupati Wajo sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Wajo. Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat dalam kegiatan ini yakni revitalisasi gerakan kepemimpinan IMM, untuk mencerahkan peradaban. (rul/mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peserta DAM IMM Wajo Kunjungi Amran Mahmud

Terkini

Iklan

Close x