Iklan

/

Iklan

IMM Wajo Sukses Gelar Darul Arqam Madya se Sulsel

Redaksi Mimbar.News
Sabtu, 24 Desember 2022, 19:42 WIB Last Updated 2022-12-24T13:29:37Z

 

Foto Bersama Setelah Pembukaan DAM


Mimbar.News,Wajo - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Wajo sukses gelar kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) se-Sulawesi Selatan dengan mengambil tema "Revitalisasi Gerakan Kepemimpinan IMM: Upaya Mencerahkan Peradaban" dimana kegiatan ini dilaksanakan di gedung PGRI Kab. Wajo. Senin 19 Desember 2022, selama 6 hari.


Pada kegiatan tersebut Ketua Panitia Umirahayusari selaku Ketua Bidang Organisasi PC IMM Wajo melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Darul Arqam Madya tersebut. 


"Peserta Darul Arqam Madya diikuti dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan diantaranya dari Enrekang, Sidrap, Palopo, Luwu Timur serta beberapa daerah lainnyalainnya," ungkapnya.


Selain itu, ia juga menyampaikan berharapnya supaya pembangunan kampus Muhammadiyah di Kabupaten Wajo bisa dibangun secepatnya sehingga di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bisa lebih memasifkan pergerakan ikatan.



Sementara Ketua Umum PC IMM Wajo dalam sambutannya berharap kader IMM wajo terus progres secara intelektual, humanitas.


"Terus progres secara intelektual, humanitas terutama spritual DAM ini menjadi ikhtiar untuk membangkitkan dan mendinamisasikan gerakan dalam mencapai tujuan IMM sehingga lahirlah upaya mencerahkan peradaban," harap Aidil Dwi Ramadhan. 


Dalam kesempatan itu juga, Khalifah selaku Ketua Bidang Hikmah DPD IMM Sul Sel menyampaikan pesan kepada peserta Darul Arqam Madya bahwa ketika sudah siap menjadi kader madya artinya harus siap lebih berjuang dalam memajukan organisasi. 


"Jadi kalau sudah siap menjadi kader madya artinya harus siap lebih berjuang dalam memajukan organisasi karena sudah naik status nantinya bukanlah kader dasar tapi juga sebagai kader madya, yang harus lebih berkemajuan berilmu," pesannya. 


Untuk diketahui, acara Darul Arqam Madya Se-Sulawesi Selatan PC IMM Kab. Wajo 2022 dibuka secara resmi H. Karjono selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Wajo yang mewakili Bupati Wajo.(Rul/mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMM Wajo Sukses Gelar Darul Arqam Madya se Sulsel

Terkini

Iklan

Close x