Iklan

/

Iklan

Supratman Peroleh Nomor Urut 1 di Pilkades Labissa, Tokoh Masyarakat: Lanjutkan

Redaksi Mimbar.News
Rabu, 09 November 2022, 21:23 WIB Last Updated 2022-11-09T14:24:42Z

 

Supratman gunakan peci hitam foto pada saat pencabutan nomor urut. (Foto:MY/mimbarnews) 


Mimbar.News, Bone - Setelah pencabutan nomor urut  yang dilaksanakan oleh panitia pemelihan kepala desa Labissa Kec.Ajangale, Kab. Bone, Supratman calon kepala desa Labissa yang memperoleh Nomor urut 1.


Terkait hal itu, Abdullah salah satu tokoh masyarakat Labissa menyampaikan harapannya agar Supratman yang dikenal ramah dan religius itu agar melanjutkan memimpin Labissa di Periode selanjutnya.


"Kami sebagai masyarakat desa Labissa mendukung penuh kepada bapak Supratman untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Kepala Desa Labissa, karena selama kepemimpinan beliau kami merasakan banyak inovasi dan perubahan, Terobosannya sangat terasa bagi kami,"ungkap Abdullah pada wartawan mimbar.news.(9/11).


Senada juga disampaikan Mina, bahwa selama kepemimpinan Supratman selaku kepala desa, Labissa mengalami banyak perubahan.


" Selama kepemimpinan beliau kami merasakan banyak perubahan, dulu kami kesulitan air bersih namun berkat terobosannya menghadirkan sistem air bersih sama dengan sistem PDAM sehingga masalah kami tentang air bersih terpecahkan,"ungkap ibu Rumah tangga itu dengan penuh harap.


Diketahui, pada Pilkades di Desa Labissa Periode 2022-2028 terdapat 2 Calon Kades, Supratman merupakan incumbent memperoleh nomor urut 1 sementara Nurhayati memperoleh nomor urut 2.(MY/mimbarnews)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supratman Peroleh Nomor Urut 1 di Pilkades Labissa, Tokoh Masyarakat: Lanjutkan

Terkini

Iklan

Close x