Iklan

/

Iklan

Kembali Diamanahkan Pimpin Labissa, Supratman Dapat Ucapan dari Pimpinan Kantor Hukum PLP

Redaksi Mimbar.News
Kamis, 24 November 2022, 15:00 WIB Last Updated 2022-11-24T08:56:02Z

 

Supratman, S. Ag pakai Peci hitam dan pegang kue usai perhitungan suara.

Mimbar.News, Bone - Setelah pencoblosan dan perhitungan suara di pemilihan Kepala Desa Labissa Kecamatan Ajangale usai, Supratman meraih suara tertinggi, sehingga secara otomatis kembali diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa Labissa Periode 2022-2028. Kamis, 24 November 2022.


Terkait hal itu, Calon Kepala Desa Incumbent itu mendapat banjir ucapan dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Pimpinan Kantor Hukum Panrita Law dan Partners (PLP). 


Adv. Muhammad Yahya, S.H, selaku Pimpinan Kantor Hukum Panrita Law dan Partners (PLP)  mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali untuk memimpin Desa Labissa semoga Labissa bisa lebih maju dan berkembang kedepannya. 


"Dibawah kepemimpinan bapak Supratman, InsyaAllah Desa Labissa akan lebih berkembang lagi, karena mengingat Kepemimpinan beliau sebelumnya banyak terobosan-terobosan yang dilakukan, termasuk pelayanan masyarakat menjadi lebih baik,"ungkap Yahya pimpinan Kantor Hukum PLP itu. 


Lanjut pengacara muda itu mengatakan bahwa disamping Supratman dikenal religius karena memiliki pendidikan latar belakang Pondok Pesantren, ia juga mangatakan ramah dan memiliki komunikasi yang bagus. 


"Memang beliau pantas memimpin Labissa, saya sendiri jadi saksi jika ke rumahnya, beliau tidak kenal waktu dalam melayani warganya, biasa juga tengah malam," tutupnya.


Diketahui sebelumnya, pada Pilkades di Desa Labissa Periode 2022-2028 terdapat 2 Calon Kades, Supratman merupakan incumbent memperoleh nomor urut 1 sementara Nurhayati memperoleh nomor urut 2.(Kebba/mimbarnews) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali Diamanahkan Pimpin Labissa, Supratman Dapat Ucapan dari Pimpinan Kantor Hukum PLP

Terkini

Iklan

Close x