Iklan

/

Iklan

Setelah 3 Hari, Festival Hari Santri Nasional 2022 Resmi Ditutup Kepala MA As'adiyah Lonra

Redaksi Mimbar.News
Jumat, 21 Oktober 2022, 20:17 WIB Last Updated 2022-10-21T13:17:53Z

 


Mimbar.News, Wajo - Setelah berlangsung selama tiga hari (19-21 Oktober 2022), Acara Festival dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2022 secara resmi ditutup oleh Kepala MA As'adiyah no. 30 Lonra, Muhammad Arief Syam. Jumat, 21 Oktober 2022.


Hadir dalam acara penutupan, Ketua Yayasan Al-Ishlah As'adiyah Lonra, Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kab. Wajo, Kepala MTs As'adiyah no. 45 Lonra, para guru dan staf MA As'adiyah no. 30 Lonra dan MTs As'adiyah no. 45 Lonra. 


Dalam sambutannya, kepala MA As'adiyah no.30 Lonra menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta, panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan festival ini. Ia menambahkan, semoga kedepan dapat dilaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi. Mengakhiri sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam pelaksanaan kegiatan ini masih terdapat banyak kekurangan. 



Sementara Pengawas Madrasah kementerian Agama Kab. Wajo, Muhammad Rasyidin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang meraih juara dan mengharapkan prestasi ini tidak membuat berpuas diri tetapi hendaknya dapat meningkatkan semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.


Lebih lanjut ia juga berpesan kepada yang belum berhasil meraih juara agar tetap semangat dan terus berlatih dan berikhtiar untuk meraihnya di masa yang akan datang. "Silaturahmi yang paling utama, juara nomor dua," ucapnya.


Untuk diketahui, Festival Hari Santri yang dilaksanakan selama tiga hari ini mempertandingkan 8 lomba, yaitu Lomba Adzan, Tadarus, Pildacil, Hafalan juz 30, Pertandingan Volly, Lari Karung, Lari kelereng dan lomba memindahkan sarung. Semua peserta cabang lomba olahraga menggunakan sarung dan peci sebagai ciri khas santri.(MY) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah 3 Hari, Festival Hari Santri Nasional 2022 Resmi Ditutup Kepala MA As'adiyah Lonra

Terkini

Iklan

Close x