Iklan

/

Iklan

Kalahkan Ratusan Peserta, Putra Bone Berhasil Ranner Up Mister SUL-SEL 2022

Jumat, 30 September 2022, 21:31 WIB Last Updated 2022-10-05T03:31:53Z


Mimbar.News, Bone - Sehubungan dengan pemilihan mister & Miss Sulawesi Selatan tahun 2022,  M. Alfiansyah Aziz Marsuki (21) perwakilan Badan Kebudayaan Nasional (BKN) Kabupaten Bone berhasil menyabet gelar Ranner Up dan Sash Favorit Mister Sulawesi Selatan 2022 setelah mengalahkan 150 finalis peserta yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.


 M.Alfiansyah Aziz membeberkan pada mimbar.news bahwa kedepannya dia berharap memaksimalkan posisi dan powernya agar dapat menjadi wakil dari suara para pemuda,

"Harapan saya kedepannya memaksimalkan posisi dan power yang saya miliki untuk menjadi suara dari para anak muda. Menginspirasi mereka terkait isu sosial, politik, dan isu lainnya. Saya akan menyuarakan lebih vokal lagi, untuk para Generasi Muda  menjaga lingkungan sekitar menjadikan lingkungan yang lebih baik , dan saya mengajak seluruh generasi muda melestarikan dan mepromosikan Destinasi Budaya dan Pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan khususnya Kab. Bone", beber M.alfiansasyah, (30/09).

Sekedar diketahui bahwa M.Alfiansyah  setelah menjadi  Ranner Up, ia akan mewakili Sulawesi Selatan di tingkat nasional ajang pemilihan Gentleman Of Indonesia 2022, yang akan dilaksanakan tanggal 14 Desember 2022 di jakarta.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalahkan Ratusan Peserta, Putra Bone Berhasil Ranner Up Mister SUL-SEL 2022

Terkini

Iklan

Close x