Iklan

/

Iklan

Pimpinan Cabang ISNU Wajo Resmi Dilantik di Hotel Claro Makassar

Redaksi Mimbar.News
Sabtu, 13 Agustus 2022, 14:49 WIB Last Updated 2022-08-13T08:07:29Z

 

Pimpinan Cabang ISNU Kabupaten Wajo. (Foto:Istimewa) 


Mimbar.News, Makassar - Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan resmi dilantik di Hotel Claro, Jl. AP. Pettarani No. 3 Makassar. Sabtu, 13 Agustus 2022.


Ketua ISNU Kabupaten Wajo, H. Muhammad Subhan, S.Ag., M.Pd.I pada saat ditemui wartawan usai pelantikan mengatakan bahwa ISNU ini merupakan wadah para Sarjana Warga Nahdlatul Ulama dari semua jurusan. 


"Ini wadah kita sebagai warga NU dari semua jurusan untuk menjadi benteng pemahaman Aswaja melalui pengkajian-pengkajian ilmiah,"ungkap Subhan. 


"Mari berbakti, mengabdi dan beraksi, untuk cita-cita Negeri yang adil makmur dan sejahtera dan bersama-bersama mengawal pemahaman Aswaja khususnya di Bumi La Maddukkelleng," tambah Subhan yang juga Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Wajo itu.



Dalam kesempatan itu selain Wajo, beberapa Cabang juga ikut dilantik diantaranya, Cabang ISNU Kabupaten Maros, Cabang ISNU Kabupaten Barru, Cabang ISNU Kota Parepare, Cabang ISNU Kabupaten Pinrang, Cabang ISNU Kabupaten Sinjai, Cabang ISNU Kabupaten Jeneponto, Cabang ISNU Kabupaten Bulukumba, Cabang ISNU Kabupaten Selayar, Cabang ISNU Kota Makassar, Cabang ISNU Kabupaten Luwu timur, Cabang ISNU Kabupaten Enrekang dan Cabang ISNU Kabupaten Soppeng.


Dalam pelantikan itu ditandai dengan pembacaan ikrar yang dipimpin Ketua Umum Pimpinan Pusat ISNU Dr. KH. Ali Masykur Musa, SH,M.Si, M.Hum dan penyerahan bendera saka dari Pimpinan Pusat ke Pimpinan Cabang masing-masing.


Untuk diketahui, acara itu dihadiri Pimpinan Pusat ISNU, Pimpinan Wilayah ISNU Sulsel, Ketua NU Sulsel, Ketua MUI Sulsel, Muslimat NU Sulsel, Fatayat NU Sulsel, Perguru Sulsel, Ansor, IKA PMII Sulsel dan PMII. (red) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpinan Cabang ISNU Wajo Resmi Dilantik di Hotel Claro Makassar

Terkini

Iklan

Close x