Iklan

/

Iklan

Andi Aisyah Masyita, Caleg Milenial Barru Wakili NasDem di Sekolah Politisi Muda

Redaksi Mimbar.News
Senin, 08 Agustus 2022, 19:02 WIB Last Updated 2022-08-08T12:02:19Z

 


Mimbar.News, Makassar - Caleg Milenial Barru, Andi Aisyah Masyita bersama Asriandi yang juga merupakan kader milenial sekaligus sosok pengacara muda di badan hukum NasDem Takalar diutus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan untuk mengikuti Sekolah Politisi Muda (SPM) pada Rabu-Selasa, (3-9/8/2022) di Yogyakarta.



Mita sapaan akrab Andi Aisyah Masyita Anwar, salah satu utusan DPW Partai NasDem Sulsel merupakan kader milenial sekaligus caleg muda yang akan berkompetisi di Dapil Barru 5 nantinya.




Dirinya menyampaikan bahwa sebelum mengikuti kegiatan sekolah politik ini, seminggu sebelumnya ia telah resmi mendaftar sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem Dapil Barru 5. Barulah setelah melakukan pendaftaran, Bacaleg milenial NasDem Barru ini mengikuti pendidikan politisi muda di Yogyakarta.




Ia menambahkan, dalam kegiatan sekolah politik ini dirinya dan Asriandi menargetkan untuk fokus dalam menimba ilmu demi memberi manfaat yang luas kepada masyarakat nantinya.




“Sedalam-dalamnya Ilmu dan seluas-luasnya manfaat, itu salah satu target kami dikegiatan ini," ujar Mita.




Terakhir, ia juga menyampaikan bahwa sebelum mengikuti kegiatan ini ia dan asriandi diminta untuk membuat rencana aksi terlebih dahulu.




"jadi sebelum mengikuti kegiatan ini, kami diminta untuk membuat rencana aksi. Jadi kegiatan ini tidak hanya terfokus pda materi dalam kelas saja tapi lebih kepada cara aktualisasi ilmu yang kami dapatkan didalam kelas,” tuturnya.




Sekadar untuk diketahui, kegiatan sekolah politik ini diselenggarakan oleh lembaga SATU NAMA dan diikuti 30 orang.  Adapun untuk Provinsi Sulawesi Selatan, hanya ada 2 partai yang diundang untuk mengikuti kegiatan ini yaitu DPW NasDem Sulsel serta DPD NasDem Makassar dan DPD Partai Demokrat Sulsel. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andi Aisyah Masyita, Caleg Milenial Barru Wakili NasDem di Sekolah Politisi Muda

Terkini

Iklan

Close x