Iklan

/

Iklan

Koordinasi Persiapan Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Wajo Kunjungi Kemenag

Redaksi Mimbar.News
Selasa, 05 Juli 2022, 15:15 WIB Last Updated 2022-07-05T08:15:48Z

 

Bawaslu Kabupaten Wajo berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo


Mimbar.News, Wajo - Koordinasi Persiapan Pengawasan Partisipatif menyambut Pemilu dan Pilkada Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Wajo berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo. Jalan Asoka Sengkang. Selasa (5/7/2022)


Kunjungan silaturahmi dan koordinasi tersebut dilakukan dengan tujuan membangun koordinasi dengan stakeholder Kementerian Agama sebagai mitra pengawasan dalam bidang keagamaan


Kedatangan Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Wajo disambut dengan baik oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Wajo, H. Muhammad Yunus di ruang kerjanya.


"Kami menyambut baik uluran tangan Bawaslu Wajo untuk bekerja sama dengan Kemenag Wajo dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 yang berintegritas dan bebas politik uang,” kata H. Muhammad Yunus.


Adapun poin yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya membahas MoU kerjasama Pengawasan Pemilu dan Pemilihan dalam bidang Keagamaan dan Pembentukan Penyuluh Demokrasi.


“Dalam melakukan pengawasan pemilu, Bawaslu Wajo tentu membutuhkan mitra strategis untuk membantu sebagai pengawas partisipatif. Kemenag Wajo merupakan salah satu mitra terbaik Bawaslu Wajo dalam menjalankan tugas dan wewenang Bawaslu Wajo dalam pemilu dan pemilihan,” tutur Abdul Malik, Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo. (rls) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koordinasi Persiapan Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Wajo Kunjungi Kemenag

Terkini

Iklan

Close x