Iklan

/

Iklan

Salurkan Minat dan Bakat Siswa, MTs dan MA As'adiyah Lonra Gelar PORSENI

Redaksi Mimbar.News
Minggu, 19 Juni 2022, 17:40 WIB Last Updated 2022-06-19T10:40:38Z

 



Mimbar.News, Wajo -MTS As'adiyah no. 45 Lonra dan MA As'adiyah no. 30 Lonra menggelar kegiatan PORSENI antar kelas. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 23 Juni 2022.


Ketua panitia Ahamd Brilian, mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti seluruh siswa MTS As'adiyah no. 45 Lonra dan siswa/i MA As'adiyah no. 30 Lonra. 


"Adapun kegiatan yang diperlombakan dalam bidang olahraga adalah Volly, Takraw, Tenis meja, Tolak peluru, tarik tambang, dan lari estafet. Adapun di bidang keagamaan dan kesenian adalah lomba tadarrus, pidato 3 bahasa (arab, inggris, Indonesia), adzan, kaligrafi dan paduan suara,"ungkap Ahmad Brilian. 



Sementara Kepala MTS As'adiyah no. 45 Lonra Sukmawati mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap selesai ujian semester untuk memberi wadah kepada siswa untuk menyalurkan minat dan bakatnya. 


"Kegiatan ini juga berguna untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama siswa dan antar siswa dengan guru serta mencari bibit unggul dalam bidang olahraga, keagamaan dan kesenian," jelas Sukmawati. 


Sementara ikepala MA As'adiyah no. 30 Lonra, Muhammad Arief Syam menambahkan bahwa kegiatan PORSENI ini selain sebagai wadah untuk menampilkan minat dan bakat siswa, juga untuk mengisi jeda akhir semester genap sebelum pelaksanaan pembagian buku laporan pendidikan dan liburan akhir semester genap.(rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Salurkan Minat dan Bakat Siswa, MTs dan MA As'adiyah Lonra Gelar PORSENI

Terkini

Iklan

Close x