Iklan

/

Iklan

Perkenalkan Aplikasi Mobile Lindungi Hakmu, KPU Wajo Juga Ajak Masyarakat Jaga Kualitas Pemilu 2024

Redaksi Mimbar.News
Minggu, 19 Juni 2022, 17:51 WIB Last Updated 2022-06-19T10:52:19Z

  


Mimbar.News, Wajo - Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 telah resmi dimulai ditandai dengan peluncuran tahapan oleh KPU RI sejak 14 Juni 2022 lalu. 


Sehingga terkait hal itu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Wajo mengajak masyarakat menjaga kualitas Pemilu serentak 2024 agar berjalan baik. 


Hal itu disampaikan Anggota KPU Wajo, Zainal Arifin, dalam kegiatan sosialisasi tahapan pemilu serentak tahun 2024 yang digelar Minggu, 19 Juni 2022. 


"Mari kita menjaga kualitas Pemilu 2024 dengan bersama menolak Politik Uang. Mengindari Hoax dan Politisasi SARA agar Pemilu kita dapat menghasilkan pemimpin yang berintegritas,"ajaknya.


Lebih lanjut, Zainal mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara. 


"Kami mengajak bapak ibu dan segenap masyarakat Wajo agar menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara yaitu pada hari Rabu, 14 Februari 2024," lanjutnya. 


Dalam kesempatan itu juga, KPU Wajo juga memperkenalkan Aplikasi Mobile Lindungi Hakmu yang akan memudahkan pemilih dalam melakukan pengecekan maupun pendaftaran pemilih. 


Kegiatan sosialisasi yang gelar di jantung kota Sengkang itu tampak dipadati para pengunjung. Selain senam sehat, KPU juga terlihat membagikan bahan sosialisasi dan membuka layanan data pemilih.(rls) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkenalkan Aplikasi Mobile Lindungi Hakmu, KPU Wajo Juga Ajak Masyarakat Jaga Kualitas Pemilu 2024

Terkini

Iklan

Close x