Iklan

/

Iklan

Lahirkan Siswa Berkualitas, Ini Program Unggulan MTS As'adiyah No. 45 Lonra dan MA As'adiyah No. 30 Lonra

Redaksi Mimbar.News
Kamis, 02 Juni 2022, 18:05 WIB Last Updated 2022-06-02T11:05:10Z

 


Mimbar.News, Wajo - MTS As'adiyah No. 45 Lonra dan MA As'adiyah no. 30 Lonra memiliki beberapa program unggulan.  Diantaranya adalah Tahsin weekly, yaitu bimbingan memperbaiki bacaan al-qur'an rutin setiap pekan. 


Program ini dibimbing oleh pembina keagamaan MTS As'adiyah no. 45 Lonra Muhammad Arief Syam, ia mengatakan bahwa madrasah sebagai lembaga pendidikan yang berlandaskan Islam harus memiliki program khusus dalam pembinaan keagamaan.


Tahsin weekly ini diikuti oleh siswa/i MTS As'adiyah no. 45 Lonra dan MA As'adiyah no. 30 Lonra dan bertujuan untuk membimbing para siswa/i dalam membaca al-qur'an dengan lancar dan benar sesuai kaidah ilmu tajwid.


Selain tahsin weekly, ada beberapa program lain yg dimiliki oleh MTS As'adiyah no. 45 Lonra dan MA As'adiyah no 30 Lonra untuk menciptakan lingkungan madrasah yang religius dan menumbuhkan generasi yang berakhlak mulia yang cinta al-qur'an seperti tahfidz weekly yaitu bimbingan menghafal al-qur'an, tadarrus dan dzikir bersama yg dilanjut dengan sholat dhuha setiap pagi dan praktik ceramah setiap selesai sholat dzuhur berjama'ah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lahirkan Siswa Berkualitas, Ini Program Unggulan MTS As'adiyah No. 45 Lonra dan MA As'adiyah No. 30 Lonra

Terkini

Iklan

Close x