Iklan

/

Iklan

Kunjungan As'adiyah Dapoko Bantaeng, Waketum As'adiyah Pusat: As'adiyah Dimana Mana, Namun Jangan Kemana Mana

Redaksi Mimbar.News
Rabu, 08 Juni 2022, 21:42 WIB Last Updated 2022-06-08T14:42:22Z


Mimbar.News, Wajo - Pondok Pesantren As'adiyah Cabang Dapoko Bantaeng Silaturahmi dengan Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang. Rabu, 8 Juni 2022.


Dalam Kunjungan Silaturahmi Pondok Pesantren As'adiyah Cabang Dapoko Bantaeng yang diterima langsung di Kampus 2 Aula MTs As'adiyah Putra II Sengkang itu dihadiri Wakil Ketua Umum Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang Gurutta DR. KH. Muhyiddin Tahir, S. Ag. M. Th. I. , Sekreraris I Drs. Andi Hasbi Gani, M.Si. , Ketua I Drs. KH. Idman Salewe, M. Th.i , Sekretaris Yayasan Drs. Alwi Muhammad. 



Rombongan As'adiyah Cabang Dapoko Bantaeng yang dikoordinir  langsung Pimpinan Pondok Pesantren As'adiyah Cabang Dapoko Bantaeng  Dr. KM. Hamzah Israil, S. Pd. I., MA.  dimana dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya mempunyai beberapa Agenda berkunjung ke Pusat.


"Salah satu agenda kami termasuk mengantar Ibu Hj. Hasna ke As'adiyah Pusat Sengkang ini dan Agenda Utama Ziarah Makam Anregurutta Pendiri Pondok Pesantren As'adiyah  Anregurutta Al Alama As- Syekh  KH. Muhammad As'ad al-Bugisi," ujarnya. 


Selain itu ia juga menyampaikan kondisi Pondok Pesantren As'adiyah Cabang Dapoko semenjak dibukanya pada tahun 2007 sampai saat ini, yang kurang lebih sekarang sudah membina 850 Santri. 


Sementara, Wakil Ketua Umum Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang Gurutta DR. KH. Muhyiddin Tahir, S. Ag. M. Th. I.  berharap agar kiranya As'adiyah ada dimana mana namun tidak kemana mana. 


Kakan kemenag yang diwakili oleh KASI PENMAD Drs. KH. Idman Salewe, M. Th.i .  Dalam sambutan menyampaikan agar jangan merasa kecil karena kurangnya sarana dan prasarana dalam lembaga kita, karna banyak hal kecil yang melahirkan hal yang besar,  Kuncinya dalam peningkatan Lembaga Perbanyak Silaturahmi dan Perbanyak Do'a.


Pada kesempatan itu juga, Sekretaris Yayasan As'adiyah Sengkang Drs. Alwi Muhammad : Menjelaskan Kondisi Kampus As'adiyah Pusat Sengkang serta memperkenalkan seluruh Kepala Tingkatan yang ada di Lingkup Pondok Pesantren As'adiyah Pusat. (NU) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan As'adiyah Dapoko Bantaeng, Waketum As'adiyah Pusat: As'adiyah Dimana Mana, Namun Jangan Kemana Mana

Terkini

Iklan

Close x