Iklan

/

Iklan

Sholat Dhuha dan Tadarus Jadi Rutinitas di MTS As'adiyah No. 45 Lonra

Redaksi Mimbar.News
Senin, 30 Mei 2022, 18:40 WIB Last Updated 2022-05-30T11:40:52Z

 



Mimbar.News, Wajo - MTS As'adiyah No. 45 Lonra menggelar sholat Dhuha dan Tadarus bersama. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 sampai menjelang dimulainya pelaksanaan belajar mengajar di kelas.  


Kepala MTS As'adiyah no. 45 Lonra Sukmawati mengatakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari untuk menciptakan lingkungan madrasah yang religius serta menumbuhkan generasi yang Qur'ani dan berakhlak mulia. 


"Ini akan rutin dilaksanakan demi menciptakan lingkungan madrasah yang religius serta menumbuhkan generasi yang Qur'ani dan berakhlak mulia," ungkap Sukmawati. Senin, 30 Mei 2022.


Sementara Muhammad Arief Syam selaku pembina keagamaan MTS As'adiyah no. 45 Lonra yang memandu kegiatan ini, mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh siswa MTS As'adiyah no. 45 Lonra dan MA no 30 Lonra. 


"Diikuti oleh siswa MTs dan MA, kegiatan ini diawali dengan mengirimkan surah al-fatihah kepada para anregurutta dan guru-guru serta orang tua lalu dilanjut dengan tadarrus bersama dan sholat Dhuha. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendidik siswa/i untuk membiasakan diri untuk beribadah agar mendapatkan keberkahan hidup dunia dan akhirat,"jelasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sholat Dhuha dan Tadarus Jadi Rutinitas di MTS As'adiyah No. 45 Lonra

Terkini

Iklan

Close x