Iklan

/

Iklan

Peresmian Pondok Pesantren Daarul Mukhlishin As'adiyah di Desa Simpellu

Redaksi Mimbar.News
Kamis, 19 Mei 2022, 05:14 WIB Last Updated 2022-05-18T22:32:13Z

 

Peresmian Pondok Pesantren Daarul Mukhlishin As'adiyah Simpellu. (Foto:Ist) 

Mimbar.News, Wajo - Pimpinan Pusat (PP) Pondok Pesantren As'adiyah meresmikan cabang baru di Desa Simpellu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo yang dinamai Pondok Pesantren Daarul Mukhlishin As'adiyah Simpellu. Rabu 18 Mei 2022.


Pada acara peresmian, Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang AG.KH. Riyadhi Hamdah M.Thi dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Simpellu karena dengan ikhlas bergabung di As'adiyah.


"Kami Selaku PP Ponpes As'diyah sangat berterima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Simpellu karena mau bergabung dipayung As'adiyah sebagai pondok pesantren tertua di Sulawesi Selatan," ungkapnya. 


"Kami akan selalu membimbing dan mensupport Daarul Mukhlishin As'adiyah Simpellu untuk mengembangkan Ilmu - ilmu agama," tambahnya. 


Ditempat yang sama, Akhmad selaku Kepala Desa Simpellu sangat bersyukur karena didirikannya Pondok pesantren di daerahnya.


"Alhamdulillah, kami dan seluruh masyarakat desa Simpellu sangat bersyukur, sebab berdirinya Pondok Pesantren di daerah kami sebagai sarana pendidikan untuk anak anak kami kedepan,"pungkasnya.


Pada kesempatan itu, Aslam Mu'minin salah satu aparat kantor Desa Simpellu mengatakan siap mengabdikan diri untuk perkembangan dan kemajuan Pondok Pesantren Daarul Mukhlishin As'adiyah Simpellu.


"Saya selaku salah satu Alumni As'adiyah akan mengambil peran dan meberikan yang terbaik untuk Almamater kami,"ungkap Alumni IAI 2013 ini.


Pada acara peresmian ini, turut hadir Camat Pitumpanua, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pitumpanua, KM H.Agustan Ranreng S.Ag, Drs. Andi Jollo Hafidz, Dra. Andi Nuralam Hafid sebagai Pencetus berdirinya Pondok Pesantren As'adiyah Daarul Mukhlishin Desa Simpellu, Bhabinsa Desa Simpellu, Serta Masyarakat Desa Simpellu.


Untuk diketahui, Ponpes Daarul Mukhlisin As’adiyah Simpellu mulai akan menerima santri pada tahun ajaran baru 2022/2023, untuk tingkat Madrasah Ibtidayyah (MI) yang setingkat SD dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang setingkat SMP.(MY/Mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peresmian Pondok Pesantren Daarul Mukhlishin As'adiyah di Desa Simpellu

Terkini

Iklan

Close x