Iklan

/

Iklan

Penyambutan dan Penerimaan Kakan Kemenag Baru Kabupaten Wajo

Redaksi Mimbar.News
Kamis, 12 Mei 2022, 12:54 WIB Last Updated 2022-05-12T06:12:53Z

 

Penyebutan dan Penerimaan Kankan Kemenag Baru Wajo Disambut dengan Meriah di Ruang Pola Bupati Wajo. (MY/Mimbarnews) 

Mimbar.News, Wajo - Penyambutan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Wajo digelar di ruang Pola Bupati Wajo Jl. Rusa Sengkang. Kamis, 12 Mei 2022.


Diketahui Dr. Muhammad Yunus, M. Ag yang merupakan putra Pitumpanua ini dipercaya dan dilantik Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulawesi Selatan, Khaeroni, menjadi Kakan Kemenag Wajo di Kota Makassar pada Rabu (27/4/2022) lalu dan Ia sebelumnya menjabat sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng.


Dalam kesempatan itu, Muhammad Yunus berharap kloborasi dari semua unsur untuk memajukan masyarakat Wajo khususnya dibidang keagamaan. 


"Sehebat apapun, sejenius apapun, sepintar apapun seorang pimpin jika tidak ada dukungan dari pihak lain akan tidak bisa melakukan pengembangan," ucap Yunus. 


Penerimaan Candra Mata dari Bupati Wajo ke Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan

Sementara Bupati Wajo pada kesempatan itu, mengucapkan selamat atas amanah baru yang diberikan mantan Kakan Kemenag Bantaeng itu, Amran Mahmud juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu terbuka ketika ada mau didiskusikan demi untuk masyarakat. 


"Saya akan selalu terbuka, kalau perlu kita duduk bersama, apa yang perlu dibicarakan terkait masalah masyarakat," ucapnya. 


Selain itu, Bupati Amran Mahmud juga menyampaikan cita citanya untuk masyarakat Wajo terutama persoalan keagamaan, seperti Program masjid cantik dan program Tahfidz untuk anak-anak Wajo, karena menurutnya jika anak dididik menjadi generasi Qur'ani maka generasi akan datang menjadi generasi kuat. 


Dalam kesempatan itu juga Bupati yang dikenal religius itu, mengucapkan terimakasih kepada Penyuluh Agama Kemenag Wajo atas kinerjanya di daerah membimbing masyarakat. 


"Kami juga ucapkan terimakasih kepada Penyuluh karena atas program bersih-bersih masjid yang dilakukan setiap hari Jum'at itu," ucap Bupati Wajo. 


Sekedar diketahui, kegiatan dihadiri dari bergai elemen, Ormas Islam, Unsur Pemerintah, DPRD, perbankan dan Kakan Kemenag se Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan. (MY/mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyambutan dan Penerimaan Kakan Kemenag Baru Kabupaten Wajo

Terkini

Iklan

Close x