Iklan

/

Iklan

Lulus dengan IPK 3.99, Andi Mujahidil Ilman: Aktif Organisasi Bukan Penghalang Jadi Lulusan Terbaik

Redaksi Mimbar.News
Senin, 23 Mei 2022, 19:03 WIB Last Updated 2022-05-23T12:03:07Z

 

Andi Mujahidil Ilman dari fakultas Ushuluddin dan Filsafat, jurusan Ilmu Hadist dengan IPK 3.99. (Foto: Muhammad Firdaus-Citizen) 

Mimbar.News, Gowa - Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar kembali mengukuhkan ribuan alumni di Auditorium Kampus II UINAM, Jl HM Yasin Limpo, Samata, Gowa, Rabu (11/5/2022) lalu. 


Dalam pengukuhan tersebut terdapat 4 mahasiswa terbaik yang diumumkan. Salah satunya adalah  Andi Mujahidil Ilman dari fakultas Ushuluddin dan Filsafat, jurusan Ilmu Hadist dengan IPK 3.99. 


Diketahui Ilman merupakan Demisioner ketua bidang pendidikan dan penalaran IMPS Koperti UINAM periode 2020-2021 sehingga memberikan kesan dan pelajaran bagi kader-kader IMPS  itu sendiri. 


Selain itu, sejak menginjakkan kaki di UINAM Ia juga aktif dalam organisasi. Tetapi Ia tetap menjadikan kuliah sebagai prioritas karena itu adalah tujuan utamanya. 


"Pesan saya kepada kader-kader IMPS bahwasanya segala sesuatu hal yang dilakukan, terlebih dahulu prioritaskan lah kuliahmu karna tujuan utamamu memang hanyalah untuk kuliah," pesan Ilman. 


Tak hanya itu Ilman juga mengungkapkan bahwa berorganisasi bukanlah penghalang untuk menjadi yang terbaik di kampus. 


"Saya hanya ingin menyampaikan bahwasannya tidak selamanya menjadi mahasiswa organisatoris itu tidak mampu menjadi mahasiswa yang akademisi pula apalagi menjadi yang terbaik," ujarnya.(Muhammad Firdaus-Citizen) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lulus dengan IPK 3.99, Andi Mujahidil Ilman: Aktif Organisasi Bukan Penghalang Jadi Lulusan Terbaik

Terkini

Iklan

Close x