Iklan

/

Iklan

Tingkatkan Sumber Daya, Bawaslu Wajo Gelar Peningkatan Kapasitas Kehumasan

Redaksi Mimbar.News
Rabu, 13 April 2022, 08:18 WIB Last Updated 2022-04-13T01:18:21Z

 

Kegiatan yang berlangsung di ruang Media center Bawaslu Kabupaten Wajo ini dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Saiful Jihad, dan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, Syafruddin Menroja. (Foto:Istimewa) 

Mimbar.News, Wajo - Dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia, Bawaslu Kabupaten Wajo gelar kegiatan Peningkatan Kapasitas Kehumasan. Selasa (12/4/2022). 


Kegiatan yang berlangsung di ruang Media center Bawaslu Kabupaten Wajo ini dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Saiful Jihad, dan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, Syafruddin Menroja yang sebagai narasumber di acara tersebut


Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo, Abdul Malik menyampaikan bahwa karakter kehumasan di tiap lembaga bergantung pada sejauhmana menginternalisasi nilai dari lembaganya


"Jiwa nasionalisme kebawasluan mesti terintenalisasi agar membentuk karakter kehumasan di Bawaslu Kabupaten Wajo," ucapnya saat memulai sambutan.


Pada kesempatan yang sama, Koordinator Divisi Humas Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Saiful Jihad menyampaikan mengenai apa dan bagaimana humas bekerja. 


"Humas sebagai mata dan telinga lembaga bukan hanya sekedar melihat dan mendengar persepsi masyarakat. Tetapi juga dirancang untuk menyusun dan menyampaikan informasi ke publik secara jelas dan mudah dipahami," ujarnya.


Untuk diketahui, melalui kegiatan ini Bawaslu Kabupaten Wajo dan PWI Wajo akan memulai kerjasama menyambut tahapan Pemilu tahun 2024 dimulai. (red) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sumber Daya, Bawaslu Wajo Gelar Peningkatan Kapasitas Kehumasan

Terkini

Iklan

Close x