Iklan

/

Iklan

PC IMM Wajo Sukses Gelar Kampung Faskho di Desa Allesilurungge

Redaksi Mimbar.News
Kamis, 28 April 2022, 21:34 WIB Last Updated 2022-04-28T14:34:18Z

 

PC. IMM Kabupaten Wajo Sukses Gelar Kampung Faskho di Desa Allesilurungge. (Foto:istimewa) 

Mimbar.News, Wajo- PC. IMM Kabupaten Wajo Sukses Gelar Kampung Faskho di Desa Allesilurungge Kecamatan Pitumpanua. Kegiatan ini belangsung pada tanggal 25-28 April 2022. Dimana pusat kegiatan di masjid Nursa'ada Coka. 


Selama kegiatan yang dilakukan, ada beberapa Program yang dilaksakan diantaranya Lomba Adzan jumlah pesertanya 13 orang, Lomba Mewarnai jumlah peserta 13 orang,Lomba hafalan surat pendek jumlah peserta 18 orang, lomba kultum jumlah peserta 8, Dan lomba Cerdas cermat jumlah peserta 14 org. Jadi jumlah keseluruhan 66 peserta lomba kampung Faskho dari berbagai desa di Kecamatan Pitumpanua.


Kegiatan lainnya ada pengajian ramadhan,Gemantik (gerakan mesjid cantik), dan  penyerahan kado ramadhan untuk masyarakat sekitar. 


"Semoga setelah kegiatan kami dapat memberikan manfaat untuk masyarakat pitumpanua dan alesilurrngnge pada khususnya. Terkhusus adik-adik semoga lomba-lomba yang kami laksakana memacu jiwa kompetitif adik-adik dan kedepannya bisa berkompetisi diluar sana,"ucap Aidil Dwi Ramadhan selaku Ketua Umum PC IMM Wajo. 



Lanjut ia katakan bahwa PC IMM Wajo hanya memfasilifasi pemerintah daerah, Ayahanda, ibunda dan Kakanda perserikatan dengan melaksanakan Kampung Fastabiqul khairat. hal ini menjadi bukti bahwa jikalau ada niat untuk melaksanakan pasti ada jalan. Semoga kegiatan yang kami laksanakan bisa menjadi pemantik untuk para pemuda desa sehingga  bisa melanjutkan apa yang kami mulai. 


Sementara Kepala Desa Allesilurungnge mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sudah melaksanakan kegiatan di desa allesilurungge karena kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di desa ini dan besar harapan kedepannya tetap bisa dilaksanakan kedepannya dan memohon maaf jikalau ada kekurangan dari desa kami. 


Kegiatan ini di tutup secara resmi Karjono perwakilan bupati Wajo dengan harapan semoga kegiatan ini bisa berlangsung terus menerus sehingga manfaat bisa dirasakan langsung masyarakat.(rls) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PC IMM Wajo Sukses Gelar Kampung Faskho di Desa Allesilurungge

Terkini

Iklan

Close x