Iklan

/

Iklan

Semangati Warga, Babinsa Musuk Bantu Pembangunan Jalan

Redaksi Mimbar.News
Senin, 28 Maret 2022, 10:10 WIB Last Updated 2022-03-28T03:10:40Z

 

Semangati Warga, Babinsa Musuk Bantu  Pembangunan Jalan. (Foto:istimewa) 

Mimbar.News, Boyolali - Babinsa Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Junari berkontribusi untuk Bangsa dengan melakukan kegiatan Karya Bakti pembangunan jalan rabat beton, bantu pembuatan akses jalan warga di Dukuh Sidomulyo Desa Jemowo Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali. Senin ( 28/03/2022).


Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Sementara, Danramil 02/Musuk Kapten Inf Ngadimin  menuturkan kegiatan karya bhakti merupakan program teritorial yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam proses pembangunan daerah.


"Saat ini sasaran dalam karya bhakti adalah pembangunan jalan yang menghubungkan Dukuh Temple dan Dukuh Sidomulyo, Kecamatan Musuk,"tutur Danramil 02/Musuk Kapten Inf Ngadimin. 


Lebih lanjut ia katakan Babinsa selalu memotivasi warga  agar melaksanakan kegiatan karya bhakti penuh semangat dalam membantu bekerja pengecoran jalan, untuk itu mohon dukungan dan semangat dalam bekerja, agar proses pengecoran cepat selesai.(Agus Kemplu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semangati Warga, Babinsa Musuk Bantu Pembangunan Jalan

Terkini

Iklan

Close x