Iklan

/

Iklan

Pondok Pesantren As'adiyah Resmi Buka Penataran Muballigh dan Imam Tarwih Angkatan 47

Redaksi Mimbar.News
Senin, 21 Maret 2022, 09:42 WIB Last Updated 2022-03-21T02:42:04Z

 

Penataran Muballigh/Imam Tarwih Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah Angkt. Ke- 47 Tahun 1443 H / 2022 M.(foto:NU/mimbarnews) 


Mimbar.News, Wajo - H. Narwis Asisten 3 Administrasi Umum Sekda Wajo resmi membuka kegiatan Penataran Muballigh/Imam Tarwih Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah Angkt. Ke- 47 Tahun 1443 H / 2022 M. Ahad, 20 Maret 2022.


Dalam kesempatan itu, Narwis menyinggung persoalan gerakan masjid cantik yang merupakan program Bupati Wajo dan harap kepada masyarakat untuk memakmurkan Masjid. 


Sementara H.Abd.Hafid selaku Ketua panitia penataran muballigh/imam tarwih berpesan agar seluruh peserta penataran muballigh/imam tarwih mengikuti dengan sungguh sungguh dan ikhlas. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kabag Kesra Kab. Wajo yang telah turut andil membantu dalam bentuk pendanaan kegiatan ini, 


"Kami ucapkan terimakasih, ini yang kesekian kalinya membantu kegiatan Penataran Muballigh/imam tarwih Pondok Pesantren As'adiyah," ucapnya. 


Selain itu, Dr. K. H. Muhyiddin Tahir, S. Ag., M. Th. I wakil ketua umum PP Pondok Pesantren As'adiyah  Sengkang dalam sambutannya menyampaikan bahwa berdakwah tidak cukup hanya dengan modal Retorika namun harus juga mengedepankan ke Ikhlasan dalam menyampaikan Dakwah agar apa yang disampaikan sampai ke Hati yang mendengarkannya. 


Ia juga menyampaikan kepada seluruh Peserta Pentaran Muballigh/imam tarwih untuk memperbaiki dan teliti memilih referensi yang berdasar sehingga tidak menyampaikan hal yang tidak berdalil apalagi menyampaikan suatu  kebohongan. 


Acara yang digelar mulai Ahad, 20 sampai dengan Rabu, 23 Maret 2022 itu dibuka dengan Pamateri pertama,  Prof. DR. H. Abustani Ilyas, MA. dengan Judul Dialog Interaktif, Penguatan hadits hadits Dakwah di era Digital. (NU/mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pondok Pesantren As'adiyah Resmi Buka Penataran Muballigh dan Imam Tarwih Angkatan 47

Terkini

Iklan

Close x