Iklan

/

Iklan

HIPERMAWA Koperti Unismuh Sukses Gelar RAPAT Anggota Koperti

Redaksi Mimbar.News
Minggu, 20 Maret 2022, 20:17 WIB Last Updated 2022-03-20T13:17:06Z

 

Rapat Anggota Koperti Unismuh, (foto:istimewa) 


Mimbar.News, Makassar - Rapat anggota Koperti disingkat RAKOP adalah Forum Tertinggi dalam HIPERMAWA Koperti Unismuh yang mengevaluasi kepengurusan Badan pengurus Harian dan pemilihan formatur  ketua Umum terpilih. 


Tema yang diusung adalah  "Regenerasi Profesionalisme Kepimimpinan Dalam Mewujudkan Kepengurusan HIPERMAWA Koperti UNISMUH yang Berintergritas". Dengan harapan bahwa semoga kader memiliki kapabilitas dalam kepemimpinan sehingga terwujudnya Lembaga yang berintegritas.


Pembukaan rapat anggota Hipermawa koperti Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2021/2022 dilaksanakan Sabtu 19 Maret 2022 dan berakhir ahad, 20 Maret 2022 di pondok sahabat V Tanjung Bayang. 


Laporan Pertanggung jawaban Badan pengurus harian berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa saran perbaikan LPJ dari peserta forum. Namun itu tidak menjadi faktor untuk ditolaknya Laporan Pertanggung jawaban BPH periode 2021-2022 ini.


Ahmad Fattah M. Nur Terpilih sebagai formatur Ketua Umum terpilih HIPERMAWA Koperti UNISMUH periode 2022-2022 dengan perolehan Jumlah suara sebanyak 20 suara. 


Harapan Umirahayusari  selaku Ketua Umum Periode 2021-2022 agar pemimpin yang terpilih bisa menjadikan HIPERMAWA Koperti UNISMUH yang lebih berkemajuan dan lebih menekankan agar Fattah senantiasa menjalin komunikasi yang efektif. Baik internal maupun eksternal. 


Terakhir dalam penyampaiannnya berharap HIPERMAWA Koperti UNISMUH ada dan akan tetap ada. (arl/mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HIPERMAWA Koperti Unismuh Sukses Gelar RAPAT Anggota Koperti

Terkini

Iklan

Close x