Iklan

/

Iklan

Tingkatkan Pelayanan KUA, Kasi Bimas Islam Kemenag Wajo Sosialisasi Revitalisasi KUA di Sajoanging

Redaksi Mimbar.News
Senin, 14 Februari 2022, 17:09 WIB Last Updated 2022-02-15T03:21:11Z

 

Sosialisasi revitalisasi KUA di Kantor KUA Sajoanging. (Foto:MY/mimbarnews) 

Mimbar.News, Wajo - Dalam rangka meningkatkan pelayanan KUA  dalam lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo, Kasi Bimas Islam lakukan sosialisasi program revitalisasi KUA, di Kantor KUA Sajoanging. Senin, 14 Februari 2022.


H. Muhammad Subhan selaku Kasi Bimas Islam Kemenag Wajo,mengatakan bahwa ada tiga aspek yang perlu diperhatikan terkait program revitalisasi KUA ini diantaranya: peningkatan SDM, Fasilitas dan Moderasi beragama. 


"Dalam program revitalisasi KUA ini ada 3 sangat mendasar yaitu, peningkatan SDM, Fasilitas dan Moderasi beragama, jadi KUA itu nantinya betul betul jadi pelayan masyarakat khususnya dalam persoalan agama, bukan cuma pernikahan saja,"jelas Subhan. 



Lebih lanjut Subhan berharap agar personil KUA betul-betul bekerja sesuai porsinya masing-masing. 


" Jadi harus bekerja sesuai porsi masing-masing kita bekerja betul betul bekerja, bukan bekerja karena keinginan karena kita diatur oleh sebuah aturan,"ucap Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Wajo itu. 


Walaupun demikian, selaku Kasi Bimas Islam di Kemenag Wajo ia berharap para personil KUA yang terdiri dari Staf, Penghulu dan Penyuluh agar bekerja sama dalam mensukseskan program-program Kemenag khususnya di tingkat Kecamatan.


Acara sosialisasi program revitalisasi KUA dihadiri Kepala KUA, Staf, Penghulu dan Penyuluh KUA Sajoanging.(MY/mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Pelayanan KUA, Kasi Bimas Islam Kemenag Wajo Sosialisasi Revitalisasi KUA di Sajoanging

Terkini

Iklan

Close x