Iklan

/

Iklan

Sambut Hari Jadi Wajo ke 623, KNPI Harmony Wajo Bakal Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

Redaksi Mimbar.News
Selasa, 08 Februari 2022, 16:43 WIB Last Updated 2022-02-17T09:52:40Z

 

Pengurus DPD KNPI Kab. Wajo rapat di Cafee Toleransi terkait kegiatan Kejuaraan Bulu Tangkis bertajuk "KNPI Harmony" menyambut hari jadi Kabupaten Wajo (HJW) ke 623. (Foto:PM-red) 


Mimbar.News, Wajo - DPD KNPI Kabupaten Wajo bakal menggelar kegiatan Kejuaraan Bulu Tangkis bertajuk "KNPI Harmony" menyambut hari jadi Kabupaten Wajo (HJW) ke 623.


Kegiatan yang diinisiasi pengurus DPD KNPI Kab. Wajo di bawah kepemimpinan Fery Surachmat diungkapkan pada saat rapat pengurus inti di Cafee Toleransi. Senin (07/02/2022).


Inisiasi yang dimaksudkan  untuk pengembangan dan pembinaan atlit atlit bulu tangkis berbakat dan beprestasi.


"Disini kami hadir untuk berkontribusi kepada daerah, tentunya dengan sinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo mendukung program program pengembangan atlit usia muda, kami tak berpangku tangan, action yang kami lakukan sebagai bentuk kepeduliaan dan kepekaan kami,"cap Fery.


Lanjut, ia katakan bahwa kegiatan yang bakal digelar mulai tanggal 1 sampai dengan 7 Maret  2022 tersebut sekaligus merupakan  ajang pemanasan untuk atlit atlit bulu tangkis yang mengikuti BUPATI CUP 2022.


”Insya Allah kejuaraan bulutangkis KNPI HARMONY kita gelar terbuka untuk umum, baik untuk level A dan level B. Semoga nantinya mampu melahirkan atlit atlit bulu tangkis yang unggul dan berdaya saing, mampu berprestasi di tingkat regional, nasional bahkan internasional,"tutupnya.(PM-red) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Jadi Wajo ke 623, KNPI Harmony Wajo Bakal Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

Terkini

Iklan

Close x