Iklan

/

Iklan

Hari Lahir ke 8, Hipermawa Komisariat Pitumpanua Buka Kegiatan Reso yang ke 5

Redaksi Mimbar.News
Selasa, 15 Februari 2022, 09:58 WIB Last Updated 2022-02-15T03:21:39Z

 

Pembukaan Reso ke 5 Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Pitumpanua. (Foto:DJ/mimbarnews) 


Mimbar.News, Wajo - Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Pitumpanua laksanakan pembukaan kegiatan Reso (Resonansi Sosial) yang ke-5 di gedung serba guna Kelurahan Bulete. Senin Malam, 14 Februari 2022. 


Kegiatan itu digelar sebagai bentuk perayaan hari lahir Hipermawa Komisariat Pitumpanua yang ke-8 dengan mengusung tema "manifestasi cinta untuk tanah Pitumpanua". 


Kegiatan Reso dibuka langsung Camat Pitumpanua A. Cakkunnu dan juga dihadiri anggota komisi III DPRD Kabupaten Wajo Elfrianto, Kapolsek Pitumpanua, Danramil Pitumpanua, formatur terpilih PP Hipermawa, serta keluarga besar Hipermawa dari berbagai komisariat. 


Kegiatan ini akan dilaksanakan dari 14 Februari sampai dengan tanggal 14 Maret 2022, dengan berbagai kegiatan yakni Hari Kebangkitan hipermawa Pitumpanua, contes content creator, kelas inspiratif, pertandingan gasing, seminar kewirausahaan, vaksinasi, dan hipermawa cup 8. 



Ahmad Ali selaku ketua panitia mengatakan tujuan dilaksanakan Reso-5  agar menjadi ruang silaturahmi, pengabdian serta ruang kreatifitas untuk setiap elemen di Pitumpanua dan juga sebagai bentuk sosialisasi. 


"Reso-5 ini bertujuan agar supaya menjadi ruang silaturahmi antar kader HKP dan sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat di tanah Pitumpanua hingga menjadi strategi kreatifitas dan nilai kearifan lokal bagi setiap elemen di Pitumpanua dan sebagai bentuk sosialisasi keberadaan HKP,"jelas Ahmad Ali. 


Lanjut ia sampaikan bahwa kegiata Reso merupakan salah satu program kerja tahunan Hipermawa Komisariat Pitumpanua. 


"Kegiatan Reso-5 ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan setiap tahunnya". Lanjut Ahmad Ali.(DJ/mimbarnews) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Lahir ke 8, Hipermawa Komisariat Pitumpanua Buka Kegiatan Reso yang ke 5

Terkini

Iklan

Close x