Iklan

/

Iklan

Dihadiri Plh Kakan Kemenag Wajo, Kepala Pendidikan Diniyah Formal Ulya Putera As'adiyah Resmi Dilantik

Redaksi Mimbar.News
Selasa, 15 Februari 2022, 10:53 WIB Last Updated 2022-02-15T03:53:08Z

 

Ahmad Imran Sy, S.Pd.I., M.Pd.I.  resmi dilantik Kepala Pendidikan Diniyah Formal Ulya Putera As'adiyah Pusat Sengkang. (Foto:NU/mimbarnews) 

Mimbar.News, Wajo - H. Muh. Yunus A. Panaungi selaku Ketua Yayasan As'adiyah Sengkang resmi melantik Kepala Pendidikan Diniyah Formal Ulya Putera As'adiyah Pusat Sengkang Ahmad Imran Sy, S.Pd.I., M.Pd.I. Selasa, 15 Februari 2022.


Kegiatan ini disaksikan langsung H. Andi Muh. Hasbih Ghani selaku PLH Kakan Kemenag Kab. Wajo dan  Drs. K. H M. Idman Salewe, M. Th.I Selaku Ketua I Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang. 


Ketua Yayasan As'adiyah Sengkang erpesan Kepada  Kepala Tingkatan yang baru saja dilantik dan Seluruh Kepala Tingkatan yg berada di Naungan Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang bahwa sebagai Kepala Pendidikan/Madrasah harus memiliki inovasi dan Kreativitas untuk mengembangkan Pondok Pesantren As'adiyah Kedepannya. 


Ketua I PP Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang juga mengatakan dalam sambutannya bahwa seorang pemimpin harus memiliki hati yang bersih keterampilan 

tubuh yang sehat,"Kriteria ini harus dimiliki seorang pemimpin dalam sebuah pendidikan,"jelasnya.


Sementara Plh. Kakan Kemenag Kab. Wajo juga dalam sambutannya mengatakan Lembaga pendidikan diniyah formal (PDF) Ulya adalah lembaga yang jarang dalam sebuah lingkup pendidikan maka dari itu pendidikan ini merupakan  hal yang spesial, yang lebih khusus pada pendalam kajian pendidikan pondok pesantren. (NU/mimbarnews) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihadiri Plh Kakan Kemenag Wajo, Kepala Pendidikan Diniyah Formal Ulya Putera As'adiyah Resmi Dilantik

Terkini

Iklan

Close x