Iklan

/

Iklan

Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak

Redaksi Mimbar.News
Jumat, 21 Januari 2022, 14:42 WIB Last Updated 2022-01-21T07:42:23Z

 

Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring  pelaksanaan Vaksinasi. (Foto:humas) 

Mimbar.News, Wajo - Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring  pelaksanaan Vaksinasi  pada Anak Umur  6-12 Tahun di tingkat  Sekolah Dasar.


Kanit Binmas Polsek Maniangpajo  Aiptu Muh Rusdi lakukan kegiatan monitoring langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi  anak usia 6 – 11 tahun di Sekolah Dasar Negeri 273 Anabanu, yang digelar oleh Puskesmas Maniangpajo Kab Wajo ,Rabu ( 19/01/2022 ).


Dalam kegiatan monitoring tersebut, Kanit Binmas Muh Rusdi  menyampaikan  kegiatan Vaksinasi  Anak usia 6 – 11 tahun secara terus menerus dan berkesinambungan. 


Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan capaian vaksinasi Nasional yang digelar di seluruh wilayah Indonesia.


Namun di sisi lain, guna mewujudkan pembelajaran secara tatap muka langsung, harus ada jaminan kesehatan dan imunitas terhadap anak dari bahaya paparan virus corona, dan salah satunya adalah dengan memberikan suntikan vaksin terhadap para pelajar.


” Penguatan imunitas terhadap anak, juga akan memberikan jaminan kesehatan kepada orang tua dan orang-orang yang ada di dalam lingkungan keluarganya. Sehingga, tidak perlu ada rasa khawatir munculnya cluster keluarga,"pungkasnya.(rls) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak

Terkini

Iklan

Close x