Iklan

/

Iklan

30 Penyuluh Agama Islam Non PNS di Wajo Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Teknis Substantif

Admin Mimbar News
Minggu, 11 Oktober 2020, 17:35 WIB Last Updated 2020-10-11T10:35:18Z

 




Mimbar.News, Wajo — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Substantif Penyuluh Agama Islam Non PNS di wilayah Kerja Kementerian Agama Kabupaten Wajo, digelar oleh Balai Diklat Keagamaan Makassar di Aula Kementerian Agama Kabupaten Wajo. Ahad 11 Oktober 2020.


Diklat yang diikuti 30 Penyuluh Non PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo. rencananya akan berlangsung selama enam hari, 11 – 16 Oktober 2020.


Diklat tersebut dibuka secara resmi H. Anwar Amin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (BIMAS) Islam H. Muhammad Subhan dan dihadiri Balai Diklat Keagamaan Makassar, Widya Suara dan Panitia Diklat.


Dalam kesempatan itu Orang nomor satu di tubuh Kementerian Agama Kabapeten Wajo. H. Anwar Amin mengucapkan terimakasihnya kepada Balai Diklat Keagamaan Makassar karena telah memprogramkan kegiatan di Kementerian Agama Kabupaten Wajo.


Selain itu Anwar juga mengharapkan kepada seluruh peserta agar bisa mengikuti kegiatan dengan semaksimal mungkin serta menyerap semua informasi yang diberikan oleh para narasumber.


Sementara itu Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Makassar Andi Isra Rani berharap kepada peserta mengikuti kegiatan ini dengan sikap prasaan amanah, punya komitmen dan tanggung jawab dan ada dinamika dalam proses pembelajaran.


"Harap peserta mengikuti dengan penuh amanah, karena beruntung kita yang terpilih mengikuti kegiatan ini, karena masih banyak yang lain mau mengikuti program ini namun belum diberi kesempatan,"ucapnya.


Untuk diketahui, kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Substantif Penyuluh Agama Islam Non PNS itu gelar dengan protokol kesehatan yang ketat. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 30 Penyuluh Agama Islam Non PNS di Wajo Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Teknis Substantif

Terkini

Iklan

Close x