Iklan

/

Iklan

Awal Miftah Nahkodai DPD II KNPI Kabupaten Soppeng

Sahrul Mimbar.News
Minggu, 06 September 2020, 20:17 WIB Last Updated 2020-09-06T14:06:43Z


Mimbar.News, Soppeng - Awal Miftah Ridha terpilih menjadi Ketua DPD II KNPI Soppeng priode 2020 -2023 dalam Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Soppeng versi pemenang kongres Bogor yang digelar di Hotel Grand Aisha Watansoppeng, Minggu (06/9/2020).

Proses terpilihnya  Awal Miftah Ridha sendiri dilakukan melalui musyawarah mufakat setelah ketiga kandidat ketua masing masing Awal Miftah Ridha  (AMPI),A Zainuddin (IMM) serta Syahrul (HMI) membacakan visi misinya sebagai Ketua DPD II KNPI Soppeng.

Awal Miftah Ridha terpilih diforum Musda yang di sepakati oleh Forum setelah 2 kandidat ketua KNPI lainnya bersepakat menunjuk Awal Miftah Ridha menjadi Nakhoda KNPI Soppeng dan disahkan melalui Ketok Palu dan pembacaan Surat Penetapan oleh Pimpinan Sidang Imran Yusuf.

Ketua Karateker yang juga salah seorang Steering Committee (SC) Musda XIV DPD II KNPI Soppeng Muhammad Lutfi, mengatakan bahwa prosesi pemilihan Ketua DPD II KNPI Soppeng periode 2020-2023 sudah memenuhi syarat AD/ART KNPI.

“ Musda sudah memenuhi syarat karena melalui seluruh rangkaian acara yang telah ditetapkan bersama di forum. Tata tertib persidangan dan pemilihan diikuti secara baik oleh seluruh peserta dan panitia yang dipimpin oleh presidium sidang,” ujar Muhammad Lutfi Ketua Carateker KNPI Soppeng.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Musda KNPI Soppeng Andi Salifuri Hasan menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dihadiri 31 OKP peserta penuh, 13 Paninjau serta 5 (Dewan Pimpinan Kecamatan) DPK KNPI Soppeng.

"Jumlah keseluruhan yang hadir termasuk undangan lebih 100 orang"tandas Andi Salifuri.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awal Miftah Nahkodai DPD II KNPI Kabupaten Soppeng

Terkini

Iklan

Close x