Iklan

/

Iklan

Rakercab PMII Bulukumba Fokuskan Pada Kaderisasi dan Tertib Administrasi

Sahrul Mimbar.News
Minggu, 23 Agustus 2020, 20:53 WIB Last Updated 2020-08-23T15:16:54Z


Mimbar.News, Bulukumba - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), rapat ini dilaksanakan di Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, pada tanggal (22-23 Agustus 2020).

Rapat bertema "PMII Berkhidmat untuk Butta Panrita Lopi" itu diikuti semua struktural kepengurusan, mulai pengurus harian hingga Lembaga Semi Otonom (LSO).

Dalam Rakercab tersebut, PC PMII Bulukumba fokus untuk meningkatkan kualitas dan pemantapan kualitas kader.

“PMII Bulukumba konsen bicara soal internalisasi yang terkait percepatan kaderisasi struktur dan sistematika kajian, baik kajian ideologi, fakultatif, maupun pemikiran lainnya.” kata Andi Chaidir Alif, Ketua PC PMII Bulukumba.

Dari hasil Rakercab tersebut, Dia menerangkan bahwa PC PMII Bulukumba dalam satu periode kedepan akan mengagendakan kaderisasi formal seperti Pelatihan Kader Dasar dan kaderasasi nonformal lainnya sebagai follow up dari kaderisasi formal tersebut.

“Sementara itu bentuk kaderisasi non-formal, seperti pelatihan kepemimpinan, pelatihan advokasi, dan pelatihan jurnalistik juga akan kita lakukan,” lanjut Chaddar, sapaan akrab Andi Chaidir Alif.

Sementara itu, Sulfikar Asyraf, Sekretaris PMII Bulukumba mengingatkan agar semua program kerja tetap mengaktualisasikan tertib administrasi dan peraturan organisasi lainnya.

"PMII adalah lembaga administrasi, saya harap agar tertib administrasi tetap diperhatikan." Tegasnya.(Iful) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakercab PMII Bulukumba Fokuskan Pada Kaderisasi dan Tertib Administrasi

Terkini

Iklan

Close x