Iklan

/

Iklan

PMII STKIP Andi Matappa Serahkan Bantuan Perawatan pada Penderita Hidrosefalus

Sahrul Mimbar.News
Sabtu, 01 Agustus 2020, 18:45 WIB Last Updated 2020-08-01T12:04:32Z




Mimbar.News, Pangkep - Sejumlah Pengurus Komisariat PMII STKIP Andi Matappa Cabang Pangkep, salurkan bantuan perawatan kepada kedua anak dari pulau terluar Kabupaten Pangkep, Sabtu (01/08/2020).

Novita Arhabt selaku ketua Komisariat PMII STKIP ANDI MATAPPA Cabang Pangkep memaparkan bahwa, Adik Adibudi Arwan ini berasal dari pulau Sapuka Kelurahan Sapuka Kecamatan Liukang Tangaya, ia divonis oleh Rumah sakit menderita Gizi buruk, Katarak Lumpuh sementara adik Awan Alkhafid yang berasal dari Pulau Langkoitang Desa Balobaloang Kecamatan Liukang Tangaya ia penderita Hidrosefalus, dua anak ini dirawat di Rumah Sakit di Makassar.

"Bantuan perawatan yang kami salurkan merupakan hasil kerja kerja sosial dari sahabat PMII Komisariat STKIP Andi Matappa Cabang Pangkep di Kabupaten Pangkep beberapa hari ini," kata Novita Arhabt.

Novi sapaan akrab Novi Arhab menegaskan bahwa kedua anak ini merupakan generasi penerus bangsa Indonesia, mereka punya masa depan, olehnya itu kita harus saling membantu.

"Saya selaku ketua komisariat PMII STKIP Andi Matappa Cabang Pangkep mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat-sahabat pengurus dan para donatur yang sudah ikut membantu adik Adibudi Arwan dan Awan Alkhafid, semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban orangtuanya selama perawatan dan kami berharap agar Pemerintah Kabupaten Pangkep turut membantu kedua anak pulau ini agar lekas sembuh," ujar Novita Arhab.(Iful) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMII STKIP Andi Matappa Serahkan Bantuan Perawatan pada Penderita Hidrosefalus

Terkini

Iklan

Close x