Iklan

/

Iklan

Mantan Ketum PMII Pinrang Disebut Akan Ikut Bertarung di Musda KNPI Pinrang

Sahrul Mimbar.News
Minggu, 09 Agustus 2020, 17:08 WIB Last Updated 2020-08-09T12:14:22Z



Mimbar.News, Pinrang -
Menjelang Musda pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang, beberapa nama digadang-gadang akan ikut bertarung merebutkan posisi jadi orang nomor satu di tubuh organisasi kepemuduaan di Kabupaten Pinrang.

Diantaranya mantan ketua PMII Pinrang masa khidmat 2016-2017, Suhardi Sida disebut bahwa ia akan ikut bertarung.

Suhardi sida pada wartawan saat ditanyakan terkait adanya namanya jadi isu untuk bertarung untuk pucuk pimpinan di KNPI  Pinrang,mengakatakan bahwa bagi kader PMII, kapan saja ada perintah setiap saat kita juga siap. 

"Kita di PMII jika diperintahkan kita pasti siap, karena 'sami'na wa atho'na'. Kita akan maksimalkan komunikasi dengan lintas organisasi, berhubung Pengurus Besar organisasi yang tergabung dicipayung sudah memberikan singnal,"Klaimnya.(9/8)

"Organisasi sayap lintas parpol kita juga punya beberapa senior strumen itu bisa kita manfaatkan dengan pendekatan yang sekarang di DPRD. Kita tunggu saja seperti apa kejutan nantinya,"tutup Suhardi Sida.

Sementara Trigosal selaku ketua PMII Pinrang, mengatakan bahwa ia selalu memberikan dukungan kepada semua kader yang mau ikut berkompetisi di Musda KNPI Pinrang nantinya, "mengingat organisasi kepemudaan ini adalah organisasi sentral yang menghimpun tokoh pemuda generasi penerus di Pinrang nantinya," jelas Trigosal ketua PMII Pinrang.(Iful) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan Ketum PMII Pinrang Disebut Akan Ikut Bertarung di Musda KNPI Pinrang

Terkini

Iklan

Close x