Iklan

/

Iklan

Ketua Da'i Muda se Asia Tenggara Isi Tausiyah Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah di Soppeng

Redaksi Mimbar.News
Kamis, 20 Agustus 2020, 21:20 WIB Last Updated 2020-08-20T14:51:05Z
Ustadz KM. H. Asmar Lambo, SH.i, S.Sos.,MSI., MM.


Mimbar.News, Soppeng -Pemerintah Kabupaten Soppeng, dalam hal ini Bagian Kesra Sekertariat Daerah, menggelar Dzikir,Tauziah dan Doa bersama, bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Kamis (20/8/2020).

Kegiatan ini dalam rangka peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1442 H. Yang mana acara ini diisi tausiyah ustadz KM. H. Asmar Lambo, SH.i, S.Sos.,MSI., MM., Ketua Da'i Muda Asia Tenggara.

Dalam kesempatan itu Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan tahun Baru islam, kita sepatutnya bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih diberi umur dan kesehatan sehingga kita dapat memasuki tahun baru islam ini.

"Masuknya tahun baru islam ini, bisa menjadikan kita seorang hamba yang lebih beriman dan bertakwa serta menjadi insan yang berguna dan bermafaat bagi Nusa, Bangsa dan Agama,"kata Kaswadi.

"Olehnya itu kami mengajak berdoa memohon kepada Allah SWT agar wabah Covid19 ini segera berakhir, kami pemerintah bersama Forkopimda dan seluruh jajaran tidak pernah lemah, penuh semangat dalam menghadapi pandemi ini,"lanjut Kaswadi Razak.

Sekedar diketahui, acara itu dihadiri Ketua DPRD beserta Wakil Ketua II, Anggota Forkopimda, Sekertaris Daerah, Kakan Kemenag, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Soppeng, Tokoh agama dan Majelis Taklim.(Rul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Da'i Muda se Asia Tenggara Isi Tausiyah Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah di Soppeng

Terkini

Iklan

Close x