Iklan

/

Iklan

Terkait Kasus Pengrusakan Rumah, Puluhan Mahasiswa di Bulukumba Gelar Aksi

Sahrul Mimbar.News
Selasa, 28 Juli 2020, 14:54 WIB Last Updated 2020-07-28T08:06:42Z





Mimbar.News, Bulukumba - Terkait pengrusakan rumah di jalan Samratulangi beberapa hari yang lalu, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi pemuda bergerak melakukan aksi demonstrasi. Selasa, 28 Juli 2020.

Berdasarkan pantauan, aksi mahasiswa tersebut dilakukan di beberapa titik diantaranya, Mapolres Bulukumba dan Kantor DPRD Bulukumba.

Rahmat Rusman Selaku Koordinator Lapangan, mengakatakan aksi itu untuk menuntut pihak Kepolisian agar bertindak tegas karena kasus itu menurutnya sudah lama ditangani pihak kepolisian namun belum menemukan titik terang.

"Jangan sampai ada pembiaran, sebab kasus ini sudah lama ditangani pihak Kepolisian. Akan tetapi belum menemui titik terang, sehingga kami bersama teman-teman menuntut agar kasus ini terselesaikan,"ungkap Rahmat Rusman.

Lanjut, Koordinator lapangan Rahmat Rusman menilai bahwa supremasi hukum yang ada di Kabupaten Bulukumba mengalami disorientasi atau salah jalan. 

"Kami menilai seperti itu karena pihak Kepolisian melakukan pembiaran kasus tersebut,"terangnya.

Aksi demonstrasi Aliansi Pemuda Bergerak ini diterima Wakil Kasat Reksrim, Kepala Bagian Operasi (KBO) Bulukumba , IPDA Darsil.

Nenurut Ipda Dasril, kasus pengrusakan rumah telah di periksa vaik yang melapor dan terlapor"minggu ini akan dilakukan pemeriksaan tinggal satu saksi sudah dinintai keterangan dan minggu depan akan lakukan gelar perkara,"ucapnya.(Iful) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Kasus Pengrusakan Rumah, Puluhan Mahasiswa di Bulukumba Gelar Aksi

Terkini

Iklan

Close x