Iklan

/

Iklan

PMII STKIP Andi Matappa Lakukan Penggalangan Dana Pengobatan Adik Adibudi Arwan dan Awan Alkhafid

Sahrul Mimbar.News
Rabu, 29 Juli 2020, 09:40 WIB Last Updated 2020-07-29T03:13:16Z




Mimbar.News, Pangkep - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STKIP ANDI MATAPPA Cabang Pangkep menggalang dana untuk biaya pengobatan adik Adibudi Arwan dan Awan Alkhafid, di perempatan lampu merah Bungoro. Senin (27/07/2020).

Novita Arhab selaku ketua PMII Komisariat STKIP ANDI MATAPPA Cabang Pangkep mengatakan bawa, adik Adibudi Arwan yang berumur 2 Tahun, beralamat Pulau Sapuka Kel. Sapuka Kec. Liukang Tangaya ia diponis Gizi buruk, Katarak dan Lumpuh (Komplikasi).

"Anak ini sekarang dirawat di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar sementara adik Awan Alkhafid yang berumur 4 Bulan, ia beralamat Pulau Pelokang, Desa balobaloang Kec. Liukang Tangaya anak ini diponis Hidrosefalus (Menumpuknya cairan dalam otak) sekarang menjalani perawatan di rumah sakit Hikmah Makassar,"ungkap Novita.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan kami telah mengkonfirmasi kepada orang tua dari kedua anak tersebut, mereka sangat kesusahakan dalam hal ekonomi untuk biaya operasi, perawatannya dan obat-obatan, mendengar cerita dari salah satu orang tua anak itu, kami merasa terpanggil melihat kondisi kedua anak pulau ini, kami akan menggalang dana beberapa hari untuk membantu kedua anak pulau itu dan kami juga berharap agar semua elemen terkhusus pemerintah kabupaten Pangkep agar dapat membantu kesembuhan adik Adibudi Arwan dan Awan Alkhafid,"harapnya.(Iful) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMII STKIP Andi Matappa Lakukan Penggalangan Dana Pengobatan Adik Adibudi Arwan dan Awan Alkhafid

Terkini

Iklan

Close x