Iklan

/

Iklan

Pelantikan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Desa Bijawang

Sahrul Mimbar.News
Senin, 20 Juli 2020, 03:58 WIB Last Updated 2020-07-19T20:59:24Z



Mimbar.News, Bulukumba - Karang taruna masseddi menggelar pelantikan dan rapat kerja di aula kantor desa, desa bijawang, kecamatan ujung loe, kabupaten bulukumba.(19/07/20).

"Adapun tema, pemuda hari ini adalah pemimpin hari esok. Jumlah anggota yang di lantik 53 orang dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengenal satu sama lain dan pemuda mampu memberikan kontribusi positif kepada pemerintah."

Yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah ketua karangtaruna kabupaten, dinas sosial, camat ujung loe dan pengurus karangtaruna kecamatan.

Mustari dinda, ketua karang taruna masseddi menyampaikan bahwa 
kedepannya setelah pelantikan ini, supaya lebih digiatkan lagi dan mengajak teman-teman pemuda agar tetap menyambung tali silaturahmi kepada seluruh masyarakat dan mengembangkan kegiatan positif khususnya di kalangan remaja dan pemuda.

Selain itu, mustari mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana yg sudah mempersiapkan mulai dari awal sampai akhir demi terselenggaranya acara pelantikan tersebut. Terangnya.

Elly syahruni,S. Sos, kepala desa bijawang mengapresiasi kinerja panitia sehingga terlaksananya pelantikan dan rapat kerja karang taruna massedi, semoga kedepan hasil dari rapat kerja karang taruna mampu berkolaborasi dengan program tim penggerak PKK dan kelompok wanita tani agar mampu memaksilmalkan program pemerintah desa bijawang. Ucapnya.

Lanjut, kepala desa bijawang berharap program karang taruna massedi sejalan dengan visi-misi pemerintah dan memaksimalkan kegiatan kepemudaan. Tutupnya(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Desa Bijawang

Terkini

Iklan

Close x