Iklan

/

Iklan

Pria di Gowa Bersimbah Darah, Usai Mencurigai Ada Maling Masuk Ramahnya

Redaksi Mimbar.News
Sabtu, 04 Juli 2020, 15:36 WIB Last Updated 2020-07-04T08:37:04Z



Mimbar.News, Gowa - Pria berinisial AA (37) tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sebelum tewas, korban sedang beristirahat bersama istri dan anaknya di dalam kamar.

"Berawal korban bersama istri dan anaknya yang berumur 4 tahun sementara istirahat di dalam kamar," ujar Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (4/7/2020).

Saat istirahat bersama di rumah sekitar pukul 22.45 Wita, Jumat (3/7), korban disebut tiba-tiba berteriak ada orang masuk ke rumah. Hal itu membuat korban serta istrinya bergegas keluar dari kamar mencari orang asing yang dimaksud.

"Korban bersama istri bangun dan membuka pintu kamar, lalu memeriksa ruang tamu dan tidak menemukan orang lain," ucap Tambunan.

Pengecekan korban dan istrinya tersebut lantas berlanjut ke kamar adik ipar korban, yang bersebelahan dengan kamar korban. Namun lagi-lagi mereka tak menemukan adanya orang masuk.

Namun suasana berubah jadi geger saat korban dan istrinya kembali ke kamar. Korban AA tiba-tiba mengeluarkan darah diduga dari telinganya. Tak berlangsung lama, korban tewas saat tetangga berdatangan menolong.

"Tetangga datang dan memberi bantuan dengan cara memegang. Karena melihat korban berlumuran darah, sempoyongan, dan sudah tidak kuat berdiri dan lemas, lalu tetangga korban meletakkan korban di atas teras (rumah) karena telah meninggal dunia," terang Tambunan.

Polisi telah melakukan olah TKP terkait kematian AA di rumahnya di wilayah Kecamatan Pallangga, Gowa, sekitar pukul 07.00 Wita. Namun belum terungkap siapa pelaku dan kronologi hasil penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, istri korban masih terus diperiksa polisi.

"Istrinya masih kita periksa," ujar Kanit Reskrim Polsek Pallangga Ipda Amran Tarru saat dimintai konfirmasi terpisah.(Sumber detiknews)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria di Gowa Bersimbah Darah, Usai Mencurigai Ada Maling Masuk Ramahnya

Terkini

Iklan

Close x